Version1 Rambah VALORANT Dengan Bermodalkan Eks Roster Counter-Strike

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 11 Feb 2021, 00:00 WIB
Version1 Rambah VALORANT Dengan Bermodalkan Roster Counter-Strike

Version1 VALORANT via Version1

Berita Esports : Version1, salah satu organisasi esports, resmi merambah kancah VALORANT, dan telah mengumumkan line-up pemainnya hari ini, Rabu (10/2). Sebelumnya, tim ini sudah pernah bermain bersama dengan nama "Never Done", namun mereka kini bergabung dengan organisasi tersebut.

Version1 merupakan organisasi esports yang dimiliki dan dijalankan oleh perusahaan WISE Ventures. Perusahaan juga menjalankan tim Rocket League yang dengan nama yang sama, serta mengopreasikan franchise Call of Duty League, Minnesota RØKKR.

Untuk divisi VALORANT, roster tim tersebut seluruhnya terdiri dari eks pemain Counter-Strike NA yang pindah ke kancah VALORANT. Pemain seperti Keven "PLAYER1" Champagne dan Loic "effys" Sauvageau pernah bermain untuk Gen.G tahun lalu. Sedangkan untuk Erik "penny" Penny, Jordan "Zellsis" Montemurro, dan Anthony "vanity" Malaspin, ini adalah organisasi pertama mereka sejang hengkang dari kancah CS: GO.

Untuk penny dan vanity, mereka beralih ke kancah VALORANT meskipun memiliki tahun-tahun yang sukses di Counter-Strike masing-masing bersama tim Triumph (penny), dan Chaos EC (vanity).

Dalam pengumuman tim, mereka juga telah menentukan role masing-masing pemainnya. Vanity akan mengambil peran sebagai in-game leader dan khususnya akan memainkan controller Omen dan Brimstone. Lalu Zellsis akan berperan sebagai duelist Phoenix dan Reyna, namun juga akan menggunakan Sage.

Penny, akan berperan sebagai duelist lainnya bersama Phoenix, Reyna, dan Jett. PLAYER1 bertugas sebagai sentinel dengan Cypher dan Killjoy, sementara effy akan menjalankan role support untuk Sova dan Breach.

Roster VALORANT Version1 akan berkompetisi di open qualifier dari event VALORANT Champions Tour NA CHallengers Two. Pada laga pembuka tim akan bersua Onslaught Gaming.

Artikel Tag: Version1, VALORANT, Esports, Counter-Strike

818  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini