Valorant Rivalry Series Hari Kedua: Menang, Fnatic Samakan Skor Sementara

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 22 Nov 2020, 23:00 WIB
Valorant Rivalry Series : Fnatic Samakan Skor Sementara

Fnatic via GoodGame1 YouTube

Berita Esports: Valorant Rivalry Series memasuki hari kedua, dan Fnatic India meraih kemenangan untuk menyamakan skor atas TSM Entity menjadi 5-5.

Valorant Rivalry Series berhasil meramaikan kembali kancah esports di India, karena turnamen tersebut akan mempertemukan dua tim esports legendaris di negara tersebut, Fnatic dan TSM Entity.

Kedua tim tersebut merupakan tim tersukses di India. Kini mereka berada dalam turnamen eksebisi yang berlangsung selama tiga hari. Seri tersebut dimulai pada 20 November 2020 dan akan selesai 22 November 2020. Ajang ini diproduksi dan dipersembahkan oleh GoodGame1, dengan AMD, dan Monster Energy sebagai sponsor.

TSM Entity berhasil meraih kemenangan pada hari pertama Valorant Rivalry Series dengan kemenangan tipis 3-2. sang rival pun sangat ingin membalas kekalahan tersebut dan membuat comeback, agar peluang juara berbalik pada mereka.

Format kompetisi ini akan membuat kedua tim India itu akan bertarung dalam lima game setiap harinya, yang berarti total 15 pertandingan akan tersaji di sini.

Tim Fnatic India terdiri dar Ashish "Ash" Bhatnagar, Vishal "Haivaan" Sharma, Mohammed "OWAISo27" O. Lakhani, Ayushman "TheDude" Chauhan, dan Pratik "Aurum" Mehra.

Sementara Suraj "Fakeneyoo" Majumdar, Siddhant "Boogiesan" Josi, Jonathan "JonathanOP" Amaral, Simar "Psy" Sethi, dan Abhisek Choudhary akan mewakili TSM Entity.

Hari ke-2 dimulai dengan keunggulan awal Haivaan dkk 2-0 atas TSM. Mereka memenangkan dua pertandingan pertama di Icebox dan Haven, namun TSM berhasil memperkecil ketertinggalan usai menang di Bind pada game ketiga.

Tapi Fnatic berhasil meraih satu kemenangan lagi, sehingga skor akhir Hari ke-2 adalah 3-2. Dengan demikian, kedua tim 'mengunci' skor sama kuat 5-5 sebelum beralih ke hari terakhir Valorant Rivalry Series.

Dengan kedudukan sama kuat, hari ketiga akan menyajikan pertarungan sengit antara dua raksasa esports India untuk menasbihkan diri sebagai juara.

Artikel Tag: Valorant Rivalry Series, Fnatic India, TSM Entity, Esports

388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini