Update 15.21 Tampilkan Trailer Crossover Terbaru Fortnite Predator

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 21 Jan 2021, 14:45 WIB
Update 15.21 Tampilkan Trailer Crossover Terbaru Fortnite Predator

Predator Fortnite via @HypeX

Berita Esports : Data mine dari update 15.21 yang rilis hari Rabu (20/1) telah memberikan bocoran trailer untuk crossover terbaru Fortnite dengan film Predator.

Update 15.21 mengutamakan perbaikan sejumlah bug, tetapi juga ternyata jadi 'pembuka jalan' dari kedatangan Predator, film tahun 1987 dengan judul yang sama. Dilansir ESTNN, sang antagonis dari film garapan John McTiernan itu akan bergabung dengan universe Fortnite Season 5. Tak hanya datang dalam bentuk skin, dia juga akan menjadi karakter bos yang berkeliaran di hutan Stealthy Stronghold.

Pemburu alien tersebut adalah bos pertama musim ini, dan saat pemain mengalahkannya, dia akan menjatuhkan gadged Mythic yang dikenali oleh penggemar filmnya, yaitu Cloaking Device. Item ini akan membuat pemain bisa menjadi invisible untuk waktu yang singkat, sehingga bisa menyelinap untuk memburu mangsanya, seperti yang ditunjukkan di film.

Dilansir Dot Esports, selain Cloaking Device update terbaru juga akan menhadirkan set peralatan sang pemburu alien, seperti pakaian, back bling, harvesting tool, emote, dan skin senjata yang semuanya cocok untuk para pemburu hadiah.

Predator bergabung dalam daftar panjang crossover Fortnite musim ini, termasuk The Mandalorian dan The Walking Dead. Ini semakin mempertegas game tersebut adalah yang terbaik dalam konten crossover.

Chapter Two dari musim kelima game, dijadwalkan berlanjut selama lebih dari sebulan, dengan musim baru akan hadir sekitar pertengahan Maret 2021.

Artikel Tag: Fortnite, Predator, Esports, The Mandalorian

497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini