UniPin Ladies: Sempurna di Week 2 Belletron Era Kokoh di Puncak Klasemen

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 09 Jun 2021, 13:15 WIB
UniPin Ladies: Sempurna di Week 2 Belletron Era Kokoh di Puncak Klasemen

Belletron Era Pimpin Klasemen UniPin Ladies dengan Koleksi 27 Poin via UniPin Gaming

Berita Esports : Sembilan kali bermain, sembilan kali kemenangan diraih. Begitulah torehan sempurna Belletron Era di UniPin Ladies Series MLBB 2021 sejauh ini, yang baru menyelesaikan minggu keduanya hari Minggu (6/6) lalu, untuk memastikan mereka nyaman di puncak klasemen sementara.

Dilansir Esports ID, UniPin Ladies Series dimainkan dengan format best-of-two (BO2), di mana artinya dalam sembilan laga yang telah dilalui, Vival cs selalu mengalahkan semua lawan-lawannya dengan skor 2-0.

Setelah memenangkan semua empat pertandingan di pekan pertama, Belletron Era kembali tampil tanpa cela di pekan kedua ini, walau pun harus berjumpa tim-tim papan atas, yakni EVOS Lynx, RRQ Mika, MBR Delphyne, Morph Akasa, dan Luna Nera.

Akan tetapi, sederet tim top tersebut gagal memberikan perlawanan berarti bagi Belletron, yang mampu tampil dominan pada semua pertandingan week 2 tersebut, dan sukses menyapu bersih kelima laga dengan kemenangan.

Dengan masih sempurna dari dua pekan yang telah berlangsung, Belletron Era pun kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 27 poin, unggul lima poin dari EVOS Lynx di tempat kedua (22 poin) yang gagal membukukan 27 poin akibat bermain seri kontra RRQ Mika 1-1, dan takluk dari Belletron 2-0. Sedangkan Mika di posisi ketiga mengumpulkan 15 poin.

Para delapan kontestan musim reguler UniPin Ladies Series MLBB 2021 masing-masing masih memiliki lima pertandingan tersisa di pekan terakhir atau pekan ketiga, yang dimulai hari ini, Rabu (9/6).

Pekan ketiga ini juga merupakan pekan penentuan bagi enam tim terbawah untuk memastikan tempat di babak playoff, di mana saat ini baru Belletron Era dan EVOS Lynx yang mengunci spot di playoff.

Artikel Tag: Belletron Era, EVOS LYNX, UniPin Ladies Series MLBB, RRQ Mika

6013  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini