UniPin Ladies: RRQ Mika Susul Belletron Era dan EVOS Lynx ke Babak Playoff

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 11 Jun 2021, 22:15 WIB
UniPin Ladies: RRQ Mika Susul Belletron Era dan EVOS Lynx ke Babak Playoff

RRQ Mika via UniPin Ladies Series

Berita Esports: UniPin Ladies Series MLBB 2021 menjadi debut turnamen untuk RRQ Mika. Kendati demikian itu bukan penghalang tim MLBB ladies Team RRQ tersebut untuk langsung mencatat prestasi, karena buktinya mereka berhasil jadi salah satu tim yang menembus babak playofff.

Pada pekan ketiga hari kedua, hari Kamis (11/6), RRQ Mika yang diperkuat oleh Ashh, Vivie, Quinnie, Giogio, dan Lelepinkan resmi lolos ke babak playoff, yang dipastikan usai menyudahi perlawanan MBR Delephyne dengan skor 2-0.

Meskipun masih memiliki tiga pertandingan tersisa dalam tiga hari ke depan, yakni melawan EVOS Lynx, Powd Fraya, dan Luna Nera, Mika sudah di posisi aman untuk lolos playoff.

Dilansir Esports ID, kemenangan kontra MBR membuat Vivi cs berada di zona aman babak playoff usai mengoleksi 21 poin yang menempatkan mereka di peringkat ketiga klasemen, dari hasil enam kali menang, tiga imbang, serta dua kekalahan dari 11 laga yang sudah dimainkan.

Dengan ini RRQ Mika pun menyusul Belletron Era dan EVOS Lynx, yang sudah lebih dahulu memastikan tempatnya di babak playoff UniPin Ladies Series.

Babak playoff UniPin Ladies Series MLBB 2021 dijadwalkan dimulai pada Jumat, 25 Juni hingga Minggu, 26 Juni, di mana masih ada lima tim terbawah klasemen yang masih akan saling sikut untuk memperebutkan tiga slot playoff tersisa. Lima tim tersebut ialah MBR Delphyne, Morph Akasa, Luna Nera, 7 Heaven Emerald, dan Powd Fraya.

Dari kelima tim itu, MBR Delphyne merupakan kandidat terkuat tim selanjutnya yang melaju ke babak playoff. Pasukan Skye cs duduk di peringkat keempat dan membutuhkan empat poin saja untuk memastikan tiket playoff. Alhasil, MBR setidaknya harus meraih satu kemenangan dan sekali imbang di sisa pertandingan mereka, yaitu akan bersua Luna Nera, Belletron Era, 7 Heaven Emerald.

Artikel Tag: UniPin Ladies Series MLBB, RRQ Mika, Belletron Era, EVOS LYNX

9808  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini