Underscore Talent Resmi Luncurkan Divisi Game dan Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 02 Jul 2021, 23:00 WIB
Underscore Talent Resmi Luncurkan Divisi Game dan Esports

Underscore Talent via Underscore Talent

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Perusahaan manajemen yang berbasis di Los Angeles, Underscore Talent, resmi membentuk divisi perusahaan game dan esports, yang dipimpin oleh Daniel Kang dan Bill Kenney sebagai Co-Heads.

Kenney memiliki lebih dari satu dekade pengalaman di peran eksekutif dalam game, media digital, dan hiburan. Sebelum bergabung ke Underscore Talent, ia adalah pendiri perusahaan konsultan esports WK Advisory Group. Selain itu, dirinya juga pernah memegang posisi eksekutif di perusahaan penyiaran Korea Selatan OGN dan divisi game dari perusahaan entertainment dan media Korea Selatan CJ ENM.

Sedangkan Kang sebelumnya mengemban jabatan koordinator di United Talent Agency, di mana berkontribusi pada berbagai kampanye brand. Dalam peran barunya, Kang dan Kenney disebut akan terus memperluas talent roster Underscore, sambil berfokus pada pengembangan keterlibatan klien mereka melalui berbagai platform.

"Tujuan dan prioritas utama kami adalah untuk selalu mengutamakan talent kami," komentar Kang, dilansir Esports Insider. "Kami membangun ruang di sini untuk kebebasan berkreasi di mana klien kami dapat memanfaatkan kemampuan mereka di luar apa yang telah mereka capai sambil terus memperkuat basis penggemar mereka,".

"Saya senang bisa bekerja dengan Bill dalam upaya baru ini dan tidak sabar untuk melihat di mana kita dapat membawa dunia game bersama-sama," tambahnya.

Menurut rilis, keduanya telah melakukan beberapa kesepakatan agensi yang berfokus pada membagikan konten lama di platform lain, untuk membantu konten kreator mengembangkan lebih banyak pendapatan streaming.

Kesepakatan ini juga mencakup Origin Stories, acara talk show game yang dipandu H3CZ, kesepakatan merek esports dengan merek lifestyle Oakley untuk Scump, dan kesepakatan dengan perusahaan kursi gaming Mavix untuk CodeMiko.

Dilansir Esports Insider, setelah diluncurkan, sejumlah figur esports dan game terkenal juga telah bergabung ke divisi tersebut, yaitu streamer Kris 'Swagg' Lamberson, Aydan 'Aydan' Conrad dan Youna 'CodeMiko' Kang, pemain Call of Duty profesional Setg 'Scump' Abner, serta Founder dan CEO OpTic Gaming, Hector 'H3CZ' Rodriguez.

Untuk diketahui, Underscore Talent adalah perusahaan agensi bentukan founder Studio71, Michael Green, Reza Izad, dan Dan Weinstein pada Januari 2021, yang berfokus membantu beragam kelompok kreator untuk memanfaatkan kondisi ekonomi saat ini guna membantu membangun karier mereka.

Selain itu, agensi ini menghubungkan talent-nya dengan sejumlah brand global dan perusahaan media termasuk Walmart, Clinque, Google, Amazon, dan Verizon.

Artikel Tag: Underscore Talent, H3CZ, Conrad, OpTic Gaming

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/underscore-talent-resmi-luncurkan-divisi-game-dan-esports
348  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini