Unbeaten Berlanjut, Team Secret Kokoh di Puncak Klasemen DPC 2021 Eropa

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 05 Feb 2021, 09:00 WIB
Unbeaten Berlanjut, Team Secret Kokoh di Puncak Klasemen DPC 2021 Eropa

Team Secret Dota 2 via One Esports

Berita Esports : Team Secret sukses memperpanjang catatan unbeaten mereka di Dota Pro Circuit (DPC) 2021 Eropa, usai menaklukan Team Nigma 2-0, Rabu (3/2).

Sebelum laga, kedua tim merupakan tim yang belum terkalahakan di DPC 2021 Eropa dengan masing-masing menempati posisi pertama dan kedua. Tapi dalam pertandingan yang merupakan satu-satu penrtandingan Dota Pro Circuit UE yang berlangsung hari Rabu itu, satu tim akhirnya tumbang juga.

Dilansir One Esports, selain menjadi duel dua tim yang belum terkalahkan, Nigma kontra Secret juga adalah pertemuan antara dua tim Dota raksasa dunia, dan di seri ini mereka berjuang meraih kemenangan untuk memastikan puncak klasemen.

Pada game pertama, Team Secret tampil lebih mendominasi dengan benar-benar membuat Nigma dibuat tidak berdaya, sehingga terkurung di base tanpa mengoleksi kill dan gagal melakukan farm.

Untuk Team Nigma, hanya Amer "Miracle-" Al-Barkawi yang tampil cukup baik menggunakan Phantom Lancer, dengan mampu membangun item penting meski itu tidak menjadi masalah untuk sang lawan. Usai berlangsung 43 menit, Secret berhasil memastikan kemenangan game pertama ini dengan catatan KDA dahsyat Lasse "MATUMBAMAN" Urpalainen, yaitu 17-0-7.

Nigma tampil jauh lebih baik di game dua, usai mendapatkan 10 kill lebih banyak dibanding pada game pertama. Namun, pemain Secret kembali menunjukkan superioritasnya kali ini adalah Matu, yang berada di puncak dengan Ursa yang mencatat KDA 20-2-7 untuk menghancurkan lineup Amer dkk di seluruh map.

Team Nigma pun tidak bisa menemukan peluang untuk membalikkan keadaan, dan harus menyerah 2-0 dari MATUMBAMAN cs, yang menjadi kekalahan perdana mereka di Liga DPC 2021 Eropa, dan mesti turun ke urutan ketiga. Sedangkan untuk Secret, kemenangan ini tidak hanya memperpanjang rekor unbeaten mereka di liga sejauh ini, tapi juga sukses mengokohkan diri di puncak klasemen dengan skor 3-0.

Pada pertandingan DPC 2021 Eropa berikutnya, Team Secret akan bersua Team Liquid pada 6 Februari mendatang, dan Nigma akan berjumpa Viking.gg juga di hari yang sama.

Artikel Tag: Team Secret, Team Nigma, Dota Pro Circuit 2021 Europa, Esports

621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini