Turnamen Esports Halo Dijadwalkan Bergulir Sepanjang Musim Semi 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 13 Feb 2021, 23:00 WIB
Turnamen Esports Halo Dijadwalkan Berlgulir Sepanjang Musim Semi 2021

Halo Masterchief Collection via Halo Waypoint

Berita Esports : Turnamen Esports Halo resmi dari sang developer 343 Industries, dan buatan komunitas, dijadwalkan akan bergulir sepanjang musim 2021 tepatnya bulan Februari 2021 ini, hingga pertengahan April.

Pertama ada turnamen Halo Infinite esports dari 343 Industries, yakni turnamen Pro Series: satu turnamen untuk Halo: The Master Chief Collection (khususnya dari koleksi Halo 3), dan satu lagi untuk Halo 5: Guardians.

Turnamen esports Halo 5 yang pertama telah digelar tetapi akan dimainkan setiap hari Sabtu, dengan format dua musim yang terdiri dari dua turnamen Terbuka dan dua turnamen Pro.

Turnamen Terbuka, dimaksudkan untuk memberi tim yang memiliki ambisi tinggi kesempatan bersaing di turnamen Pro, di mana delapan tim teratas akan berkesempatan menghadapi tim profesional. Selanjutnya, usai turnamen Pro kedua, delapan tim itu akan lanjut ke Season Championship untuk memperebutkan uang tunai sebesar $ 10.000 dolar.

Dilansir Metro.co.uk, turnamen Pro dan Season Championship hanya berlaku di Amerika Utara. Karena musim turnamen terpisah untuk wilayah belahan dunia lainnya, hanya terdiri dari turnamen Terbuka dengan hadiah uang tunai babak final senilai $ 5.000.

Sementara turnamen Master Chief Collection lebih sederhana. Master Chief Collection akan dimulai pada 14 Februari dan bergulir setiap hari Minggu, dengan menyediakan total hadiah uang senilai $ 1.000. Dalam turnamen ini tidak ada batasan penandatangan roster, sehingga tim dapat bersaing dari minggu ke minggu dengan lineup berbeda. Pemain Xbox dan PC juga dapat berpartisipiasi, karena cross-play dimungkinkan.

Rincian lengkap dan jadwal untuk semua turnamen esports Halo dapat dilihat di situs Halo Waypoint, yang saat ini turnamen diatur untuk berlangsung secara teratur hingga 11 April 2021.

Selain itu, komunitas Halo juga telah berencana membuat turnamen sepanjang sisa Februari ini, termasuk turnamen Swatentine 2v2 tanggal 21 Februari dalam rangka menyambut Hari Valentine.

Artikel Tag: Halo Esports, Halo Masterchief Collection, 343 Industries, Esports

632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini