TSM Akhiri Puasa Kemenangan di LCS Spring Split 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 09 Feb 2021, 18:00 WIB
TSM Akhiri Puasa Kemenangan di LCS Spring Split 2021

Huni (TSM) via e-sportcmd368

Berita Esports : TSM (Team SoloMid) akhirnya mengakhiri puasa kemenangan mereka di LCS Spring Split 2021, usai mendapat kemenangan pertamanya di laga terakhir pekan pertama, hari Senin (8/2), atas Counter Logic Gaming (CLG).

Sebelumnya, Team SoloMid yang telah dua kali bertanding di LCS musim ini melawan FlyQuest dan Cloud9 harus menyerah dari dua lawannya itu, sehingga rekor mereka menjadi 0-2 jelang pertemuan kontra CLG, yang juga memiliki torehan serupa.

Menjadi pertandingan antara dua tim yang masih puasa kemenangan di LCS Spring Split 2021, laga pun berlangsung sengit. Counter Logic Gaming mampu unggul di early game dengan mendapatkan beberapa kill dan tower. Mereka memang harus mengorbankan naga awal demi mendapat keunggulan ini, tetapi itu tampaknya sepadan karena tim dengan cepat mendapatkan momentum dan keunggulan melalui mid dan bot lane.

Saat permainan keluar dari fase laning, TSM mulai tertinggal jauh dalam perolehan gold tetapi memiliki kunci penting untuk memenangkan pertandingan.

Dengan tiga naga di dalam tas, hanya menunggu waktu untuk mereka mendapatkan Ocean Soul. Kondisi kemenangan ini membuat Team SoloMid bertahan, sedangkan CLG perlahan mulai meraba-raba permainan dan kehilangan keunggulan gold besarnya.

Setelah satu pick, Huni dkk sukses merebut Baron dan mulai membalikkan keadaan, dan membuat CLG tidak berdaya seiring berjalannya waktu. Dengan Tim SoloMid akhirnya memainkan Ocean Soul, out-scalling akhirnya terjadi. Dengan performa impresif Lawrence "Lost" Hui, TSM dia antarkan pada kemenangan pertamanya di LCS Spring Split 2021 melalui pertarungan krusial pada Xayah.

Dilansir Win.gg, hasil ini membuat Counter Logic Gaming mengakhiri pekan pertama dengan rekor 0-3. Sedangkan untuk TSM kemenangan memperbaiki rekor mereka menjadi 1-2, menyamai rekor dari FlyQuest, Immortals, dan Dignitas.

 

Team SoloMid akan memainkan laga LCS Spring Split 2021 berikutnya melawan Golden Guardians pada 13 Februari 2021, dan CLG akan bersua Team Liquid.

Artikel Tag: TSM, Counter Logic Gaming, LCS Spring Split 2021, Esports

455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini