Tore dan Czekload Didepak Excel Esports Jelang LEC Summer Split 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 15 Mei 2021, 18:15 WIB
Tore dan Czekload Didepak Excel Esports Jelang LEC Summer Split 2021

Tore via Riot Games

Berita Esports : Jelang menghadapi League of Legends European Championship Summer Split 2021 (LEC Summer Split 2021) organisasi asal Inggris, Excel Esports, resmi berpisah dengan dua pemainnya.

Pada hari Jumat (14/5), Excel mengumumkan telah mendepak Pawel "Czekload" Szczepanik dan Tore "Tore" Hoel Eilertsen, sebagai upaya membangun ulang skuad divisi League of Legends mereka.

"Kami telah memutuskan untuk membuat dua perubahan roster. Kami dapat mengonfirmasi bahwa Czekload dan Tore akan keluar dari Excel," bunyi pernyataan tim, dilansir Ginx TV. "Kami akan selalu berterima kasih atas semangat dan keterampilan yang mereka berdua bawa ke tim."

Menurut pelatih kepala Excel Esports, Joey "YoungBuck" Steltenpool, tim telah mencari cara meningkatkan performa selama off-season, dan langkah perombakan ini diyakini bisa membuat Excel meraih hasil lebih baik di LEC Summer Split 2021.

"Kami mencari cara untuk meningkatkan sinergi dan performa tim kami. Kami telah melakukan uji coba ekstensif selama off-season," ujar Joey, dilansir Ginx TV. "Ini (perubahan) akan membantu kami mencapai ambisi Summer Split kami (hasli lebih baik)."

Meski resmi ditinggal Tore dan Czekload, dilansir Ginx TV berdasarkan laporan terbaru Pablo Suarez dari Dot Esports, organisasi asal Inggris itu sudah menemukan pengganti untuk kedua pemainnya.

Berdasarkan sumber yang dekat dengan Dot Esports, Excel Esports disebut telah menyelesaikan kesepakatan untuk mengontrak support Petr "denyk" Haramach dari Misfits Gaming, dan mantan mid laner Astralis, Erlend "Nukeduck" V├ątevik, yang sebelumnya berstatus free agent.

Sementara masih dalam laporan yang sama, Tore akan bergabung dengan MAD Lions Academy untuk Summer Split, namun untuk Czekload masih belum diketahui akan bergabung ke tim mana.

Artikel Tag: Tore, Czekload, EXCEL ESPORTS

249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini