Tinggalkan FlyQuest, IgNar Resmi 'Merapat' ke Evil Geniuses

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 23 Nov 2020, 04:00 WIB
IgNar Resmi 'Merapat' ke Evil Geniuses Usai Tinggalkan FlyQuest

IgNar via Riot Games

Berita Esports: Tinggalkan FlyQuest, IgNar Resmi 'Merapat' ke Evil Geniuses Berita Esports: IgNar resmi menandatangani kontrak dengan Evil Genuises (EG), seperti yang dimumkan tim hari ini, Minggu (22/11), untuk musim League of Legends 2021, usai hengkang dari FlyQuest.

Dilansir Dot Esports, transfer ini awalnya dilaporkan oleh reporter EsportManiacos Pablo Suárez saat jendela transfer free agent dibuka pada 16 November. IgNar akan menggantikan Zeyzal dalam skuad EG dan mengisi slot pemain impor.

Pemain support Korea itu membuat lompatan dengan bergabung ke Amerika Utara dari League of Legends European Championship (LEC) tahun lalu, usai bergabung ke FlyQuest untuk musim 2020. Ia membantu tim League Championship Series (LCS) tersebut melalui musim yang cukup sukses, dengan membawa tim ke final LCS berturut-turut, dan lolos ke ajang Worlds pertamanya. Sayangnya mereka gagal lolos dari penyisihan grup.

Sejak awal offseason, FlyQuest telah berpisah dengan beberapa pemain utamanya, termasuk jungler Santorin, mid laner PowerOfEvil, dan AD carry WildTurtle. Praktis, kini hanya top laner, Solo, yang tersisa di jajaran skuad tim.

Evil Geniuses juga membuat sejumlah perubahan roster pada lineup sejak awal offseason. Zeyzal, mid laner Goldenglue, dan AD carry Bang, menjadi deretan roster yang hengkang dari organisasi.

Tapi mereka masih mempertahankan Jiizuke, Svenskeren, dan Huni meski dua dilaporkan reporter esporta Jacob Wolf akan menandatangani kontrak dengan TSM. TSM juga dikabarkan merekrut Impact, pemain berposisi top laner, dan AD carry, Lost.

Artikel Tag: IgNar, FlyQuest, Evil Geniuses, Esports

337  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini