Tim Vikkstar Juara Cold War Colosseum Usai Kalahkan Tim Rudy

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 21 Nov 2020, 16:00 WIB
Tim Vikkstar Juara Cold War Colosseum Usai Kalahkan Tim Rudy

Tim Vikkstar via Estnn

Berita Esports: Tim Vikkstar sukses menjuarai ajang Cold War Colosseum usai menang telak 4-0 atas tim Rudy di partai puncak.

Dilansir Estnn, Kamis (19/11) malam waktu setempat, London Royal Ravens menjadi tuan rumah pekan perilisan terakhir dari turnamen Black Ops Cold War.

Turnamen itu diisi oleh para pemain pro, streamer, dan influencer ReKT, seperti Jukeyz, Tommey, dan Dr Lupo. Tommey menjadi pemenang untuk ketiga kalinya di turnamen Cold War ini, sekaligus membuatnya menjadi pemain dengan berpenghasilan tertinggi ajang ini.

Tim Vikkstar di ajang ini, terdiri dari Vikkstar, Tommey, Dylan, dan Merk. Pada ronde pertama, mereka menghadapi Tim Nicky. Tim Nicky dipimpin oleh kapten Nick Romero, DJ profesional yang pernah tampil di Call of Duty League sebelumnya di 2v2 Hype Battle. Vikkstar memiliki skuad terbaik di turnamen ini, yang dibuktikan dengan kemenangan cepat di ronde pertama.

Karena Cold War Colosseum hanya diisi empat tim, putaran kedua langsung menempatkan Dylan cs ke babak final untuk berjumpa tim Rudy. Walaupun dianggap tidak akan mudah menaklukan tim Rudy yang dipimpin kapten Rudy Gobbert dari Utah Jazz, ada juga Seany (London Royal Ravens), serta streamer Doleo dan Sebi. Nyatanya mereka bisa menang telak 4-0 atas tim Rudy, untuk membawa pulang hadiah $ 12K (12.000) dolar.

Tim Vikkstar ternyata masih terlalu tangguh di turnamen ini, karena dengan mudah bisa menumbangkan kedua lawannya.

Dengan hanya satu turnamen tersisa yakni Ultra Toronto, maknanya tinggal satu malam lagi turnamen mingguan perilisan Black Ops Cold War yang ada.

Artikel Tag: Tim Vikkstar, Cold War Colosseum, Tim Rudy, Ultra Toronto, Esports

262  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini