Tim PUBG Mobile Ladies Dewa United Juarai Ruthless Ladies

Penulis: Senja Hanan
Selasa 20 Feb 2024, 12:39 WIB
Tim PUBG Mobile Ladies Dewa United Juarai Ruthless Ladies

Tim PUBG Mobile Ladies Dewa United Juarai Ruthless Ladies

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim PUBG Mobile Ladies Dewa United Esports sukses menjuarai turnamen Ruthless Ladies Showdown Season 2 pada Senin (19/2). Keberhasilan ini merupakan yang pertama kalinya.

Di kompetisi ini, Dewa United Esports turun dengan jajaran roster baru yaitu Ghea, YuupyBYE, Yayyadiff, dan Matcha. Mereka bermain dengan solid sejak babak playoffs dan mampu menjaga konsistensi performa hingga ke grand finals.

Dewa United Esports menjadi juara setelah memimpin perolehan poin di babak grand finals yang digelar selama 2 hari yaitu 18 - 19 Februari 2024. Ghea dkk mencatatkan 2x WWCD dan total 120 poin dari eliminasi dan placements.

Raihan poin Dewa United Esports tersebbut mampu mengungguli tim favorit yang akan diprediksi menjadi juara seperti Stalwart Esports, Bigetron Ace, dan Aditama Viper.

Tantangan Terberat

In-game leader Dewa United, Ofvin ‘Ghea’ Geananda mengatakan bahwa para pemain menghadapi banyak tantangan selama turnamen berlangsung. Beberapa tantangan teberat adalah menyingkirkan ego masing-masing individu dan menyatukan chemistry antar pemain dalam waktu yang cukup singkat.

“Tantangan terbesar kita adalah mengalahkan ego, karena kita tim yang baru terbentuk 2 bulan. Kita aja baru mulai latihan bareng bulan Desember lalu,” tutur Ghea.

Raihan gelar juara ini membuat Dewa United Esports mendapat kesempatan untuk berlaga di Clash of Giants pada musim mendatang. Selamat kepada Tim PUBG ladies Dewa United Esports atas raihan juara perdana di musim kompetisi 2024.

Semoga kemenangan ini dapat menjadi awal dari banyak pencapaian yang lebih besar di masa mendatang.

Artikel Tag: Dewa United Esports, PUBG Mobile

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tim-pubg-mobile-ladies-dewa-united-juarai-ruthless-ladies
531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini