Tim Bentukan inYourDream Kalah di Kualifikasi Terbuka Dota Pro Circuit

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 06 Jan 2021, 13:30 WIB
Tim Bentukan inYourDream Kalah di Kualifikasi Terbuka Dota Pro Circuit

inYourdreaM via Esports ID

Berita Esports : Tim bentukan inYourDream dan Dreamocel, tim Cow, masih belum berhasil lolos ke kualifikasi tertutup (closed qualifier) Dota Pro Circuit 2021, usai dikalahkan tim HOYO di kualifikasi terbuka.

Musim baru Dota Pro Circuit (DPC) tahap pertama untuk region Asia Tenggara telah rampung. Dengan format regional, membuat perjuangan tim pro maupun semi pro jadi lebih panjang, walau kesempatan mereka menembus kompetisi jadi lebih terbuka.

Beberapa tim Indonesia yang berpartisipasi di ajang dari Valve ini, salah satunya adalah tim baru bentukan inYourdream dan Dreamocel, yaitu tim Cow (sebelumnya bernama tim Rejects). Tim Cow mampu melaju tanpa halangan berarti dari round 32. Sayangnya, ketika satu langkah lagi lolos ke closed qualifier, mereka takluk dari tim HOYO, yang beranggotakan teman mereka, Jhocam dan Meracle.

Format best of one membuat Cow tidak bisa lagi membalas keadaan, karena base mereka sudah runtuh terlebih dahulu. Namun, peluang inYourDream dan kawan-kawan untuk melaju ke closed qualifier masih terbuka, sebab masih ada open qualifier selanjutnya.

Selain tim HOYO, terdapat full stack Indopride lainnya yang makin matang musim ini. Mereka adalah Army Geniuses yang diisi Mamang Daya, db-, w0my, Lym-, serta you_K, yang sukses lolos ke tahap kualifikasi tertutup DPC, dengan menumbangkan Motivate.Trust.

Dilansir Esports ID, Army Geniuses berhasil membuktikan bahwa tak selamanya perombakan tim adalah jawaban untuk berprestasi. Buktinya, dengan mereka mempertahankan dan menjaga kekompakan tim, mereka bisa lolos ke tahap selanjutnya. Juga dinilai akan jadi lawan tangguh di Dota Pro Circuit 2021.

Artikel Tag: inYourdreaM, Dota Pro Circuit, Tim HOYO, Esports

685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini