Tekuk Team WE, JD Gaming Perbaiki Posisi Klasemen LPL Spring Split 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 07 Feb 2021, 13:30 WIB
Tekuk Team WE, JD Gaming Perbaiki Posisi Klasemen LPL Spring Split 2021

Zoom (JD Gaming) via Riot Games

Berita Esports : JD Gaming memperbaiki peringkat di klasemen LPL Spring Split 2021, usai di pertandingan pekan kelima liga hari Sabtu (6/2), mereka mengalahkan Team WE dengan skor 2-0.

Seri ini dimulai dengan WE mendominasi awal game pertama. Mereka mengamankan semua jalur dan membangun keunggulan 4.000 gold dalam waktu 15 menit.

Tapi JDG mempertahankan fokus mereka, dan dengan bantuan Renekton Zoom mulai menemukan permainan terbaik. Usai memenangkan beberapa team fight, mereka membalikkan keadaan melawan Team WE dan mengamankan kemenangan game pertama di seri ini.

 

Pada game kedua, WE sekali lagi tampil agresif di awal. Gaya bermain yang ditampilkan, membuat mereka kali ini mampu mengumpulkan 5.000 gold dalam 15 menit. Tertinggal dalam perolehan gold tidak membuat JD Gaming menyerah, namun memanfaatkan mekanik teamfight superior untuk menumbangkan sang lawan. Zoom dkk akhirnya memastikan kemenangan 2-0 seri ini, setelah sukses menjatuhkan Baron.

Pemain JDG, Zoom dan LokeN berhasil menyabet MVP pada pertandingan LPL Spring Split 2021 kali ini. Zoom berperan penting di game pertama bersama Renekton, dan menyelesaikan game dengan statline 4/1/6. Sedangkan LokeN menggunakan Jhin di game kedua untuk menggagalkan peluang comeback Team WE.

Dilansir Dot Esports, menyusul kemenangan 2-0 ini, JDG Gaming (4-3) berhasil menempati posisi ketujuh klasemen sementara LPL Spring Split 2021. Pada pekan depan, mereka akan melakoni dua pertandingan, yakni melawan Suning dan TunderTalk Gaming.

Artikel Tag: JD Gaming, Team WE, LPL Spring Split 2021, Esports

378  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini