Tekuk EVOS Legends, Alter Ego Teruskan Tren Positif di MPL ID Season 8

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 05 Sep 2021, 04:30 WIB
Tekuk EVOS Legends, Alter Ego Teruskan Tren Positif di MPL ID Season 8

Alter Ego via Kumparan

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Alter Ego (AE) meneruskan tren positifnya di MPL ID Season 8. Menghadapi juara bertahan EVOS Legends di hari kedua week 4, pada Sabtu (4/9) sore WIB, AE meraih kemenangan 2-1.

Jalannya Laga

Pada game pertama, EVOS mengambil inisiatif menyerang sejak menit awal, bahkan Ling yang dimainkan Celiboy beberapa kali kehilangan buff purple. Alhasil tanpa buff purple Ling tak bertenaga, dan Celiboy tidak mampu berbuat banyak.

Kondisi tersebut memudahkan EVOS Legends untuk merebut game pertama dan memimpin 1-0, setelah di menit ke 16 mereka sukses menghancurkan base turret milik tim asuhan NasiUduk itu.

Memasuki game kedua, AE berhasil membaca permainan Macan Putih. Nino yang memilih hero Benedetta, serta Rasy bersama Chou, menjadi kunci kemenangan AE di game ini.

Selain itu, berbeda dari game sebelumnya, di game kedua Celiboy memperoleh buff purple dan orange yang dibutuhkan olehnya.

Pada menit ke-15, Alter Ego mengakhiri perlawanan EVOS dengan memenangkan game kedua untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Kejutan kemudian tersaji di game ketiga, tatkala AE mengamankan hero Alucard yang dimainkan Celiboy. Melansir dari Kumparan, hero Alucard sangat jarang digunakan di MPL.

Pertandingan game ketiga juga di luar perkiraan, dengan tak adanya perlawanan dari EVOS sejak menit awal. Sampai-sampai saat Alter Ego telah mencetak 11 kill, Ferxiic dan kawan-kawan justru belum sekalipun mencetak kill.

Keputusan AE mengambil Alucard terbukti tepat. Celiboy yang menggunakan Alucard begitu luar biasa, sehingga memukul telak EVOS Legends yang mengandalkan Ling.

Seusai berhasil mengamankan Lord, di menit 11 Ahmad cs pun mengunci kemenangan game ketiga, sekaligus memastikan menjadi pemenang laga ini dengan skor 2-1.

Menyusul kemenangan ini Alter Ego menjaga rekor tak terkalahkannya di MPL ID Season 8, telah enam kali menang dari enam pertandingan, sekaligus mempertahankan singgasana puncak klasemen sementara.

Artikel Tag: Alter Ego, EVOS Legends, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tekuk-evos-legends-alter-ego-teruskan-tren-positif-di-mpl-id-season-8
563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini