Team Vitality vs MAD Lions Buka Gelaran LEC Spring Split 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 07 Jan 2022, 02:00 WIB
Team Vitality vs MAD Lions Buka Gelaran LEC Spring Split 2022

LEC via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Riot Games telah memublikasikan jadwal bagian pertama LEC Spring Split 2022 di situs web LoL Esport. Super weekend pertama akan terdiri dari pertandingan best-of-one (BO1) selama tiga hari berturut-turut.

Sebagaimana diumumkan sebelumnya, hari pertama Spring Split jatuh pada 14 Januari 2022, dengan Team Vitality dan MAD Lions mendapat kehormatan untuk membuka kompetisi. Vitality akan tampil dengan skuat tangguh yang disebut banyak orang sebagai tim super liga, sedang MAD hadir dengan perubahan besar sejak memenangkan kedua Split musim 2021 lalu.

 

Hari pertama super weekend akan ditutup oleh duel antar Team BDS kontra Fnatic. Meskipun ini adalah pertama kalinya BDS bersaing di LEC, mengutip Dot Esports sudah ada permusuhan antara mereka dan Fnatic, karena perselisihan antara Adam (mantan top laner Fnatic) dengan ADC Fnatic saat ini, Upset.

Team BDS juga akan membuka hari kedua kompetisi, kali ini melawan Excel yang menghadapi G2 Esports di hari pertama. Setelah pertandingan ini tersaji Rogue vs Misfits, dua tim mengejutkan tahun lalu, terutama Rogue yang nyaris juara di kedua Split.

 

Pada pertandingan ketiga hari kedua, MAD Lions bakal bentrok dengan SK Gaming. Selama offseason, SK melakukan perubahan terhadap roster-nya dengan memboyong jungler Gilius dari Schalke 04 yang telah dibubarkan.

Menitup hari kedua LEC Spring Split 2022 adalah Team Vitality vs Fnatic. Kedua tim dianggap salah dua yang terkuat di liga, karena pergerakan transfer masa offseason mereka sangat aktif, mencari pemain tidak hanya dari Eropa tapi hingga luar negeri.

Kemudian laga pertama di hari terakhir super weekend menampilkan Vitality vs Excel, diikuti oleh Misfits vs Team BDS.

 

Laga terakhir super weekend pertama juga tak kalah penting, yaitu pertemuan dua rival MAD Lions vs G2. Terakhir kali kedua tim bentrok adalah di babak playoff Summer Split 2021, di mana MAD menang 3-1 sekaligus menggalkan sang rival untuk lolos ke Worlds 2021.

LEC Spring Split 2022 dimulai pada Jumat (14/1), dan seluruh pertandingannya bisa disaksikan di situs web LoL Esports.

Artikel Tag: Team Vitality, MAD Lions, LEC Spring Split 2022, League of Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/team-vitality-vs-mad-lions-buka-gelaran-lec-spring-split-2022
279  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini