Team Liquid Torehkan Kemenangan Pertama di LCS Spring Split 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 07 Feb 2021, 19:00 WIB
Team Liquid Torehkan Kemenangan Pertama di LCS Spring Split 2021

Alphari (Team Liquid) via Riot Games

Berita Esports : Team Liquid berhasil menorehkan kemenangan pertama di League Championship Series (LCS) Spring Split 2021, usai menaklukan Dignitas hari Minggu (7/2).

Sebelumnya juara LCS Lock In tersebut harus menelan kekalahan dari Immortals pada pertandingan pekan lalu. Hasil tersebut membuat mereka melakukan perubahan straregi secara total di laga hari Minggu.

Liquid berusaha untuk mengimbangi kekuatan di antara duo bot lane mereka, dengan memilih Xayah dan Thrash untuk menggantikan Senna dan Tahm Kench. Strategi itu terbukti jitu, karena berhasil memberi mereka keunggulan gold awal cukup cepat.

Penguncian instan Udyr untuk Santorin pun akhirnya menjadi momen krusial dari keseluruhan permainan. Dikombinasikan dengan permainan Renekton dari Alphari, langkah itu memastikan Soligo dan kawan-kawan semakin tersudut karena tidak jalur yang aman dari serangan di sisi atas map Team Liquid.

Dignitas langsung menggebrak dengan pilihan mengejutkan, yaitu Dr. Mundi untuk Dardoch di jungle. Namun sayang, Dardoch gagal menjalankan peran tersebut karena tidak meningkatkan presentase kemenangan worldwide sang Madman of Zaun.

Meskipun beberapa scrim awal menghasilkan keuntungan kill untuk Dignitas, jalur samping yang dikendalikan Alphari cs dan terus berfokus pada objective sukses mencegah lawannya itu untuk berkembang. Dengan bantuan beberapa pilihan oleh Alphari sementara rekan-rekannya mulai berjuang menumbangkan Baron, Team Liquid memperkuat keunggulan mereka untuk memastikan kemenangan pertama LCS Spring Split 2021 mereka musim ini.

Dilansir Dot Esports, hasil pertandingan ini membuat baik Dignitas mau pun Liquid kini mengoleksi satu kemenangan dan satu kekalahan. Mereka akan kembali bermain besok, Senin (8/2) untuk menyelesaikan pekan pertama LCS Spring Split 2021.

Artikel Tag: Team Liquid, Dignitas, LCS Spring Split 2021, Esports

717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini