T1 Raih Kemenangan Meyakinkan di Laga Pembuka LCK Summer Split 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 10 Jun 2021, 12:45 WIB
T1 Raih Kemenangan Meyakinkan di Laga Pembuka LCK Summer Split 2021

Faker (T1) via @T1LoL

Berita Esports: T1 mencatat startapik di LCK Summer Split 2021 usia meraih kemenangan meyakinkan di laga pembuka kontra Hanwha Life Esports dengan skor 2-0, hari Rabu (9/6). Sepanjang laga, Faker dkk mampu menguasai peta dan menghancurkan Hanwha di setiap lane.

Duo pilar T1, Cuzz dan Canna menjadi MVP di seri ini, masing-masing mengggunakan Rumble dan Sett. Rumble Cuzz di game pertama membuat ultimate jarak jauh yang membantu tim snowballing dan mengambil alih permainan. Sedangkan Sett Canna efektif melawan Nocturne Hanwha dengan membuatnya tetap terkendali, dan ia melakukan team fight hebat melalui crowd control-nya.

Jalannya Permainan

Dilansir Dot Esports ini merupakan pertandingan yang diantisipasi, sebab menyajikan rivalitas antara pemain dari kedua tim, yakni Faker (T1) vs Chovy (Hanwha Life Esports).

Selama game pertama, Faker memilih Nocturne dan mengambil alih permainan saat Chovy berada di sidlane dengan counterpick Volibear-nya, yang tidak terlalu berdampak.

Pada game kedua, Chovy membalas menekan sang lawan lebih sering menggunakan Zoe, tetapi dengan timnya kalah di semua jalur, itu sia-sia pada akhirnya.

Pertandingan ini dibuka dengan permainan dominan Canna dan kolega di game pertama. Setiap pemain tim sukses mempertahankan tempo bermain sehingga mampu merebut game ini dengan cara yang meyakinkan, yang dipastikan melalui snowballing Teddy dan Keria di bottom lane.

Beralih ke game kedua Hanwha Life Esports tampil agresif di sisi bawah, tetapi itu tidak lama setelah Canna muncul, yang double kill-nya membantu Teddy dan Keria kembali membuat snowballing, kemudian bersama Cuzz mengamankan objektif netral sebelum pindah untuk merobohkan menara musuh.

Selepas permainan dominan sepanjang laga, T1 menyelesaikan game kedua di menit 23 berkat sukses mengamankan Baron dan mendorong Hanwha Life Esports ke markasnya, di mana mereka gagal bertahan.

Usai kemenangan kontra Hanwha, anak asuh Daeny akan melakoni laga LCK Summer Split 2021 selanjutnya pada hari Jumat, (11/6), melawan juara bertahan dunia, DWG KIA.

Artikel Tag: LCK Summer Split 2021, T1, Hanwha Life Esports

399  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini