Sudah Atasi EVOS Legends, RRQ Hoshi Incar Blacklist Internasional & ONIC PH

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 03 Nov 2021, 16:30 WIB
Sudah Atasi EVOS Legends, RRQ Hoshi Incar Blacklist Internasional & ONIC PH

Psychoo RRQ Hoshi via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: RRQ Hoshi mengawali kampanye MPL Invitational 2021 (MPLI 2021) mereka dengan mulus. Berjumpa sang rival abadi EVOS Legends di babak pertama, Selasa (2/11), Skylarrr dkk menang telak 2-0.

Walau menurunkan beberapa pemain pelapis seperti Psychoo dan Skylarrr, RRQ nyatanya masih terlalu tangguh untuk armada Bjorn "Zeys" Ong yang juga memberikan debut kepada Rhapsody dan Tazz.

RRQ Hoshi bisa dibilang menang mudah terutama pada game pertama, di mana terlihat perbedaan kelas antara kedua tim. Sementara RRQ sudah menemukan pakemnya, EVOS bersama roster barunya justru sangat kewalahan.

Mengutip ONE Esports, Raja Segala Raja sangat dominan di game pertama. Permainan sempurna Alberttt dengan Lancelot-nya, ditambah dahsyatnya Aldous di tangan Skylarrr, sukses membuat EVOS Legends tak berkutik.

Kehadiran Luo Yi yang dimainkan oleh Psychoo juga 'mematikan' pergerakan combo Ruby - Karina milik EVOS. Alhasil, game tersebut dimenangkan RRQ dengan mudah.

Menuju game kedua, RRQ Hoshi mendapatkan Ling hero andalan Alberttt usai sekian lama, dan mereka juga mendominasi sepanjang early hingga mid game.

Kesalahan satu war sempat membuat Macan Putih mendapat kesempatan comeback tapi Alberttt menyelamatkan RRQ, sebelum dua momen krusial memastikan tim arahan Acil itu memenangkan game kedua.

Terlepas dari mengalahkan EVOS Legends secara telak, setelah pertandingan Psychoo mengungkapkan kemenangan ini tidak didapat dengan mudah. Selain itu, ia menyebut RRQ berambisi menumbangkan dua tim terbaik Filipina.

"Tidak gampang mengalahkan EVOS, tadi juga hampir ke-comeback. Tim yang ingin kami kalahkan di MPLI 2021? Blacklist International dan ONIC PH." Jelas Psychoo, dikutip dari ONE Esports.

Artikel Tag: RRQ Hoshi, Blacklist International, ONIC PH, EVOS Legends, MPL Invitational 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/sudah-atasi-evos-legends-rrq-hoshi-incar-blacklist-internasional-onic-ph
530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini