Sixth Sense Menangi Day 5 Free Fire India Championship 2021 League Stage

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 28 Feb 2021, 14:45 WIB
Sixth Sense Menangi Day 5 Free Fire India Championship 2021 League Stage

Day 5 Free Fire India Championship 2021 Spring via Sports Keeda

Berita Esports : Hari ke-5 Free Fire India Championship 2021 Spring Split League Stage resmi berakhir hari Sabtu, (27/2). Pada hari itu, Grup A dan Grup C memainkan total enam pertandingan yang berlangsung di berbagai peta Free Fire, dengan Sixth Sense keluar sebagai pemenang usai memipin klasemen keseluruhan.

Sixth Sense pada akhirnya menasbihkan diri sebagai pemenang League Stage Free Fire India Championship 2021, usai mengumpulkan 40 kill dan 81. Mereka unggul dari Last Breath di tempat kedua dengan 28 kill dan 66 poin, serta Team Revolution di posisi ketiga yang mengoleksi 17 kill dan 62 poin.

Hari kelima itu, dimulai dengan pertandingan pertama di Bermuda. Stone Crusher berhasil mengamankan Booyah di peta ini dengan lima kill. Tetapi puncak tabel poin dikuasai oleh Sixth Sense, yang mampu mencatat 10 kill.

Sementara laga kedua yang berlangsung di Purgatory dimenangkan tim favorit penggemar, Total Gaming, yang membukukan lima kill. Survivor 4 AM mengamankan delapan kill di peta ini, sementara Last Breath mampu meng-kill enam musuh.

Peta gurun Kalahari menjadi tempat pertandingan ketiga. Survivor 4 AM kembali mencatat delapan kill untuk memenangkan map, disusul White House dengan lima kill.

Laga keempat kembali dimainkan di Bermuda dan lagi-lagi dimenangkan Sixth Sense yang membukukan 12 kill, dengan fragger mereka Mr.Jay mencatat sembilan kill untuk merebut gelar MVP. Tempat kedua mampu diamankan Galaxy Racers, dengan raihan sembilan kill.

Pada permainan kelima yang berlangsung di Purgatory, Last Breath mengklaim kemenangan dengan mengoleksi 17 frags. Mengikuti mereka di urutan dua adalah Team Revolution dengan empat kill, lalu Team Chaos dengan tiga frags memastikan tempat ketiga.

Memasuki pertandingan terakhir (pertandingan keenam) hari itu di peta Kalahari, Nemesis keluar sebagai pemenang dengan enam frags. Total Gaming Esports dan Mr.Jay dkk juga tampil agresif di peta ini, dengan masing-masing mengamankan 11 dan sembilan kill.

Dilansir Sports Keeda, usai menyelesaikan tahap League, dua tim teratas dari masing-masing tiga grup (A, B, dan C) akan melaju ke babak Grand Final Free Fire India Championship 2021 Spring. Sedangkan 12 tim lainnya akan bertanding di Grand Final Play-In untuk memperebutkan enam slot tersisa di Grand Final Free Fire India Championship tersebut.

Artikel Tag: Sixth Sense, Free Fire, Free Fire India Championship 2021 Spring, Esports

759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini