Setelah RRQ Hoshi, EVOS Legends Juga Trial Para Pemain untuk MPL ID S8?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 18 Jun 2021, 16:30 WIB
Setelah RRQ Hoshi, EVOS Legends Juga Trial Para Pemain untuk MPL ID S8?

Rumor Trial EVOS Legends Dibocorkan Antimage (kanan) via Nimo Antimage

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Juara bertahan MPL Indonesia, EVOS Legends akan menggelar trial untuk para pemain demi mendapat komposisi terbaik untuk menghadapi musim MPL ID Season 8.

Setelah kontestan MPL ID Season 8 lainnya, RRQ Hoshi, yang lebih dahulu menggelar trial kepada seluruh pemain di roster mereka dan juga untuk umum, kini hal yang sama juga akan dilakukan Macan Putih.

Dilansir dari SPIN Esports, rencana untuk melakukan trial dibocorkan langsung oleh pemain mereka, Antimage, ketika livestream di Nimo TV miliknya, bersama kedua rekannya, REKT serta LJ.

Dalam kesempatan itu, Antimage menyampaikan dirinya akan mengikuti trial, karena belum pasti apakah musim depan, MPL ID Season 8, akan masuk ke roster EVOS Legends.

"Ikut lah (trial), belum fix masuk juga kita," ungkap pemain role offlaner itu menjawab pertanyaan REKT, dikutip dari SPIN Esports.

Masih di livestream yang sama, REKT juga membocorkan dua nama pemain pro di luar EVOS yang mengikuti trial tim tersebut, yaitu Rinazmi dan Fredo.

Kedua pemain tersebut bukan nama asing di kancah profesional Mobile Legends. Mereka adalah bagian penting keberhasilan Genflix Aerowolf mencapai prestasi terbaiknya sepanjang sejarah berlaga di MPL ID.

Baik Rinazmi maupun Fredo, bukan tidak mungkin bisa menjadi batu sandungan untuk para pemain lama EVOS Legends jika mereka bermain buruk saat trial. Bahkan, REKT secara pribadi mengaku dua punggawa Aerowolf itu adalah saingannya.

"Yang trial sih ini, Rinazmi sama Fredo saingan gua semua itu." Papar REKT, dikutip dari SPIN Esports.

Artikel Tag: EVOS Legends, RRQ Hoshi, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/setelah-rrq-hoshi-evos-legends-juga-trial-para-pemain-untuk-mpl-id-s8
945  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini