Selain El Clasico, Berikut Laga-laga Penting di Week 8 MPL ID Season 9

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 07 Apr 2022, 06:00 WIB
Selain El Clasico, Berikut Laga-laga Penting di Week 8 MPL ID Season 9

El Clasico RRQ Hoshi vs EVOS Legends via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pada week 8 MPL ID Season 9 alias pekan terakhir babak regular season terdapat sejumlah laga penting. Pasalnya laga-laga ini menjadi penentuan beberapa tim kontestan untuk mengamankan tiket babak playoff, dan ada juga tim-tim yang memperebutkan satu tempat upper bracket di playoff.

Berikut beberapa pertandingan penting di week 8 MPL ID Season 9 yang sangat penting karena menentukan nasib para tim kontestan, sebagaimana dilansir dari ONE Esports.

1. Aura Fire vs Alter Ego

Laga yang berlangsung pada Jumat (8/4) ini sangat berarti untuk kedua tim. Kemenangan bagi Alter Ego artinya mereka dipastikan lolos ke playoff, sedangkan bagi Aura kemenangan membuka peluang mereka masuk upper bracket di playoff.

Hingga saat ini, nasib Alter Ego ada tangannya apalagi secara matematis masih dapat disalip oleh Rebellion Zion. Bagi Rebellion untuk lolos, mereka wajib menyapu bersih sisa laganya dengan kemenangan 2-0, dan berharap Udil cs gagal menang di week 8.

2. Aura Fire vs Rebellion Zion

Masih pada day 1 tepatnya pertandingan kedua, tersaji duel dua tim beda kepentingan. Aura masih perlu tambahan kemenangan demi membuka kans masuk upper bracket, sedang Rebellion wajib menang untuk menjaga asa lolos ke playoff.

3. ONIC Esports vs Geek FamID

Pertandingan pembuka day 2 week 8 pada Sabtu (9/4) ini sangat penting untuk ONIC Esports yang masih membutuhkan kemenangan demi mengunci satu slot upper bracket, sebab masih bersaing sengut dengan Aura Fire.

Walau Geek Fam ID sudah dipastikan tak lolos ke babak playoff dan masih nol kemenangan hingga 12 pertandingan, akan jadi boomerang bagi ONIC apabila tampil tidak serius karena bukan mustahil mereka menjadi tim pertama yang armada Kyosh kalahkan.

4. RRQ Hoshi vs EVOS Legends

Laga El Clasico ini menjadi penutup hari kedua pekan kedelapan. Hasil dari pertandingan ini tidak terlalu berpengaruh untuk kedua tim, namun kemenangan penting demi faktor gengsi. Kemenangan pun masih cukup penting buat RRQ Hoshi demi mengunci status juara musim reguler MPL ID Season 9.

5. Rebellion Zion vs Geek Fam ID

Pertemuan dua tim yang masih berkubang di dua terbawah klasemen sementara, Rebellion dan Geek Fam, membuka day 3 week 8 pada Minggu (10/4).

Laga ini juga masih bisa sangat berarti untuk Rebellion menangkan demi tiket babak playoff, apabila skenario yang mereka harapkan tidak tercoreng yaitu mereka mengalahkan Aura Fire, dan Alter Ego belum kunjung menang.

6. ONIC Esports vs Alter Ego

ONIC dan Alter Ego yang masih berjuang memenuhi target masing-masing akan bentrok di partai penutup week 8 MPL ID Season 9. ONIC wajib menang demi memastikan tempat di upper bracket, sedang pasukan NasiUduk dipastikan masuk babak playoff bila memenangkan laga ini.

Artikel Tag: El Clasico Mobile Legends, MPL ID Season 9, Onic Esports, Aura Fire

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/selain-el-clasico-berikut-laga-laga-penting-di-week-8-mpl-id-season-9
763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini