Schalke 04 Esports Perpanjang Rentetan Kemenangan di LEC Spring Split 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 07 Feb 2021, 21:00 WIB
Schalke 04 Esports Perpanjang Rentetan Kemenangan di LEC Spring Split 2021

Abbeddage (Schalke 04 Esports) via Riot Games

Berita Esports : Schalke 04 Esports telah memperpanjang rekor kemenangan beruntun di League of Legends European Championship Spring Split 2021 (LEC Spring Split 2021).

Setelah SK Gaming, G2 Esports, dan Rogue, di pekan ketiga LEC Spring Split 2021 hari Minggu, (7/2) Gulius dan kawan-kawan menjadikan Misfits Gaming sebagai 'korban' terbaru dari keganasan mereka, dan resmi memperpanjang kemenangan beruntunnya menjadi empat pertandingan.

Dalam pertandingan League of Legends hari itu seluruh tim tampil spektakuler, tetapi dou bot laner Schalke 04, Neon dan Limit menunjukkan penampilan di level yang berbeda. Mereka berdua menghancurkan lawan-lawannya di sebagian besar pertarungan, dan membuktikan mereka dapat menguasai permainan jika diberi pilihan champion terbaik mereka.

Sepanjang awal pertandingan, kedua tim sama-sama mempertahankan gold. Tetapi pertarungan untuk Dragon Soul di menit 10, memberi Schalke 04 Esports cukup ruang untuk menguasai permainan. Mereka memanfaatkan keunggulan kecil dan mengubahnya menjadi tower dan keuntungan item.

Saat Misfits Gaming memiliki komposisi yang baik untuk membalikkan keadaan, mereka justru hancur dalama team fight yang minim strategi, sehingga Limit dkk bisa menerobos garis depan Misfits dengan mudah. Setelah beberapa kemenangan team fight di akhir laga, Schalke 04 bermain lebih menekan dan sukses menyelesaikan pertandingan dengan performa dominan.

Menyusul kemenangan yang dominan dari Misfits, Schalke 04 Esports kini memiliki rekor 5-2 dan menempati peringkat ketiga klasemen sementara LEC Spring Split 2021. Pada laga pekan depan, Schalke 04 akan bertanding melawan Astralis dan MAD Lions.

Artikel Tag: Schalke 04 Esports, Misfits Gaming, Esports, LEC Spring Split 2021

651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini