Ryzen Cerita Pendapat Orang Tua hingga Soal RRQ di "Nebeng Boy"

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 03 Jan 2021, 09:30 WIB
Ryzen Cerita Pendapat Orang Tua hingga Soal RRQ di "Nebeng Boy"

Ryzen via Instagram/bigetronesports

Berita Esports : Ryzen menceritakan seputar pendapat orang tuanya mengenai pilihan kariernya, hingga soal ia yang hampir gabung RRQ ke Boy William.

Ryzen merupakan salah satu pemain PUBG Mobile terbaik Indonesia yang telah diakui di kancah internasional. Akan tetapi, ternyata orang tuanya sempat meragukan keputusannya memilih karier sebagai pemain esports profesional.

Fakta itu diungkapkan oleh pemain Bigetron Red Aliens itu, saat menjadi bintang tamu di acara milik presenter populer Indonesia Boy William, yaitu "Nebeng Boy New Generation" yang diunggah di YouTube pada 28 Desember 2020 lalu.

Dalam acara itu, Boy dan Ryzen berbincang berbagai hal mulai dari berapa lama karier yang sudah ia jalani, juga tanggapan orang tuanya dengan keputusannya menjadi pemain esports profesional.

" 2 tahun (berkarier PUBG Mobile) Awalnya sih (orang tua) ragu karena belum tahu game itu apa, pro player itu apa kan. Tapi setelah gua tunjukin gua berpenghasilan dan bisa lebih ngasilin dari orang tua gua tuh mereka jadi percaya," jelasnya dikutip dari Revival TV.

Perbincangan pun berlanjut kala Boy William bertanya mengenai awal karier sang pro player, yang ternyata dimulai dari berjualan Diamond dan UC, untuk membeli iPad dan bermain PUBG.

"Dari situ (berjualan Diamond dan UC), gua dapet penghasilan gua beliin iPad Pro 2017 first time gua beli dari hasil jualan, dari situ gua main PUBG bisa sampai 24 jam," ujar Ryzen.

Dilansir Revival TV, darri perbincangan itu juga terkuak fakta bahwa ternyata sang player hampir bergabung ke RRQ sebelum resmi join ke Bigetron Red Aliens.

"Abis itu gua top global, gua diundang sama salah satu tim, Bigetron untuk join ke timnya. Sempet (dipanggil tim lain), harusnya gua masuk RRQ," tuturnya.

Tapi Ryzen mengungkapkan, karena RRQ tidak memberikan kejelasan, dan Bigetron Red Aliens datang memberi tawaran, ia pun menerima tawaran Bigetron itu yang dia anggap sebagai rezekinya.

Artikel Tag: Ryzen, Bigetron Red Aliens, RRQ, Boy William, Esports

541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini