RRQ Mika, AE Nyx, & EVOS Lynx Susul Belletron Era ke Playoff WSL Season 3

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 21 Jul 2021, 18:15 WIB
RRQ Mika, AE Nyx, & EVOS Lynx Susul Belletron Era ke Playoff WSL Season 3

Logo WSL Season 3 via WSL Season 3

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: RRQ Mika, Alter Ego Nyx (AE Nyx), EVOS Lynx menjadi tiga tim selanjutnya setelah Belletron Era yang memastikan lolos ke babak playoff Woman Star League Season 3 (WSL Season 3). Ketiga tim itu, mengamankan tiket playoff di pekan keempat.

WSL Season 3 segera memasuki pekan pamungkas untuk mencari enam tim yang akan berlaga di babak playoff. Sampai pekan keempat, empat dari enam tiket playoff telah berhasil diamankan.

Melansir Esports ID, Belletron Era jadi tim pertama yang mengamankan tempat di playoff, setelah pada hari pertama pekan keempat mencuri tiga poin dari AE Nyx berkat kemenangan 2-0.

Hasil tersebut membuat Belletron Era kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 25 poin. Poinnya di peringkat pertama sudah tidak mungkin terkejar oleh dua tim terbawah klasemen, yaitu LOH Kyra dan Geek Ladies. Sedangkan di akhir pekan keempat, Belletron Era menambah enam angka lagi sehingga jadi 31 poin.

Dalam laga pamungkas pekan keempat lainnya, RRQ Mika mengunci tiket playoff setelah menyudahi perlawanan LOH Kyra dengan skor 2-0. Hasil ini juga kabar baik untuk Alter Ego Nyx, karena mereka dipastikan melaju ke playoff.

Kemudian giliran EVOS Lynx menjejakkan kaki di playoff, berkat memetik kemenangan 2-0 atas Morph Akasha di pekan keempat. Poin Earl dan kolega saat ini 21 angka, hasil dari enam kemenangan dan tiga kali seri, yang sudah cukup untuk memastikan tiket playoff.

Dengan hasil itu, hanya ada dua tiket playoff yang tersisa, dan akan diperebutkan oleh empat tim lainnya, MBR Delphyne, Morph Akasha, LOH Kyra, dan Geek Ladies di pekan terakhir reguler season WSL Season 3. Keempat tim tersebut, dijadwalkan melakoni tiga pertandingan di pekan penutup.

Artikel Tag: WSL Season 3, Belletron Era, RRQ Mika, Alter Ego Nyx, EVOS LYNX

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rrq-mika-ae-nyx-evos-lynx-susul-belletron-era-ke-playoff-wsl-season-3
591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini