Royal Derby MPL ID Season 8: ONIC Esports Kembali Bekuk RRQ Hoshi

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 12 Sep 2021, 23:15 WIB
Royal Derby MPL ID Season 8: ONIC Esports Kembali Bekuk RRQ Hoshi

ONIC Esports vs RRQ Hoshi via Instagram/@mpl.id.official

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Jilid kedua Royal Derby antara ONIC Esports melawan RRQ Hoshi tersaji di pekan kelima hari ketiga MPL ID Season 8, pada Minggu (12/9). Hasilnya, ONIC keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Dilansir Kumparan, pada game pertama Hoshi memilih Roger yang dipakai Alberttt, Xinnn dengan Esmeralda, R7 menggunakan Yu Zhong, Clayyy mengambil Pharsa, dan Khufra digunakan Vynnn.

Sementara di ONIC Esports, Sanz memainkan Hayabusa, Butsss bersama Thamuz, Kiboy mengambil Jawhead, lalu Kaja digunakan CW, serta Drian memilih Bane.

Di game pertama ini, duel berjalan sengit di mana angka kill antara kedua tim berbeda tipis sejak menit awal, tetapi petaka menimpa ONIC saat RRQ Hoshi mengamankan lord di menit ke-12.

Pemain Hoshi lanjut mengawal Lord menuju base turret. Alberttt dengan Roger-nya begitu spektakuler, sekali lompat dan cakar, bersama rekan-rekannya sukses melakukan wiped out. Walhasil, Drian dkk takluk di menit ke-14 dan skor 1-0 buat Hoshi.

Memasuki game kedua, di RRQ Hoshi Alberttt kembali memilih Roger, lalu Xinnn tetap dengan Esmeralda, Clayyy juga dengan Pharsa, Vynnn mengambil Popol Kupa, dan R7 memainkan Benedetta.

Sedang ONIC mengamankan Hayabusa yang digunakan Sanz, Butsss bersama Lapu Lapu, Drian memilih Eudora, Kiboy dengan Jawhead, dan CW menggunakan Thamuz.

Game kedua diwarnai taunting taunting dan recall recall, yang dilakukan pemain Hoshi beberapa kali usai melenyapkan pemain Landak Kuning mengingat mereka unggul jumlah kill.

Meski tertinggal dalam hal kill ONIC belum menyerah. Setelah mendapat momentum membalikkan keadaan saat Xinnn nekat memasuki base turet mengawal Lord, mereka menyamakan skor kill di angka 17 bahkan mengamankan Lord di menit ke-19.

Permainan menjadi berimbang, sampai ONIC Esports mendapatkan keuntungan berkat Sanz yang memainkan Hayabusa melakukan solo kill terhadap Xinnn dengan Esmerlda-nya.

Itu membuat ONIC unggul jumlah pemain sehingga menang dalam war, dan kala Alberttt serta Clayyy tumbang, anggota ONIC kemudian mencuri Lord dan mengklaim game kedua di menit 25. Skor berimbang 1-1.

Pada game ketiga, di Hoshi Alberttt menggunakan Lancelot, R7 memilih Lapu lapu, Xinnn kembali menggunakan Esmeralda, sedang Vynnn bersama Khufra, serta Pharsa dimainkan Clayyy.

Sementara di ONIC, Sanz memilih Hayabusa, Balmond dimainkan Butsss, Kiboy menggunakan Jawhead, lalu Drian bersama Kagura, dan CW mengambil Phoveus.

Sempat berjalan lambat, kedua tim saling bergantian melancarkan kill memasuki menit-menit akhir game ketiga. Sampai menit 20, ONIC membukukan 18 kill dan Vynnn cs mencetak 13 kill.

Xinnn sejatinya memiliki peran krusial untuk RRQ Hoshi di game ini, di mana dengan tidak maksimalnya Alberttt Xinnn beberapa kali menyelamatkan timnya itu dalam war.

Sayangnya Raja Segala Raja selalu gagal memaksimalkan serangan setiap kali mendapatkan Lord. Kegagalan itu pun harus dibayar mahal, usai di menit ke-27 base turet mereka dihancurkan ONIC dalam sebuah war untuk mengunci kemenangan game ketiga sekaligus Royal Derby dengan skor 2-1.

Dengan hasil ini, ONIC Esports memenangkan dua Royal Derby di musim reguler MPL ID Season 8, usai di pertemuan paruh pertama juga menang 2-1.

Artikel Tag: RRQ Hoshi, Onic Esports, Royal Derby, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/royal-derby-mpl-id-season-8-onic-esports-kembali-bekuk-rrq-hoshi
454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini