Rogue Puncaki Klasemen LEC Spring Split 2021 usai Kalahkan MAD Lions

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 13 Feb 2021, 18:15 WIB
Rogue Puncaki Klasemen LEC Spring Split 2021 usai Kalahkan MAD Lions

Odoamne (Rogue) via Riot Games

Berita Esports : Rogue berhasil naik ke peringkat pertama klasemen sementara LEC Spring Split 2021, usai hari ini, Sabtu (13/2) berhasil mengalahkan MAD Lions.

Sepanjang perjalanan di LEC Spring Split 2021, performa Rogue memang luar biasa. Dari tujuh laga sebelumnya yang telah dimainkan, satu-satunya kekalahan yang mereka derita hanyalah dari Schalke 04 di pekan ketiga. Dominasi mereka pun berlanjut di laga kedelapan usai hari Sabtu sukses menumbangkan MAD dalam 30 menit.

Dalam pertandingan League of Legends ini, Inspired dkk tampil dengan roster terbaik mereka. Odoamne, Hans sama, dan Larssen semuanya mengendalikan beberapa pick champion andalan paling ikoniknya.

Sedangkan Inspired menarik champion Jarvan IV dari kiri lapangan untuk menyediakan tanky yang terlibat untuk dealer damage-nya. Walaupun MAD membalas dengan Kindred untuk mencoba melawan Jarvan dari Catclysm, nyatanya itu gagal.

Para pemain Rogue tiba di tahap teamfight permainan di mana saat situasi tersebut mereka berhasil mengamankan posisi untuk unggul. Sejak saat itu, mereka hanya perlu rotasi untuk mengamankan objective dan mengakhiri permainan, demi menggagalkan MAD Lions untuk mencari peluang comeback. Dengan kemenangan ini, Larssen cs mengumpulkan rekor 7-1 di LEC musim ini.

Dilsnsir Dot Esports, pada laga selanjutnya LEC Spring Split 2021 pekan ini Rogue akan menghadapi G2 Esports, Sabtu 13 Februari (Minggu 14 Februari waktu Indonesia). Kemenangan akan kian memantapkan posisi mereka di puncak klasemen, sekaligus menjadi kemenangan pertama mereka atas G2 yang terakhir terjadi di LEC playoff musim panas lalu.

Artikel Tag: Rogue, MAD Lions, LEC Spring Split 2021, Esports, G2 Esports

377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini