RNG Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan di MSI 2021 usai Lumat MAD Lions

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 16 Mei 2021, 15:15 WIB
RNG Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan di MSI 2021 usai Lumat MAD Lions

RNG Mid-Season Invitational 2021 via Riot Games

Berita Esports : Royal Never Give Up (RNG) masih superior di Mid-Season Invitational 2021 (MSI 2021). Menjadi ajang internasional pertama sejak 2018, mereka tampil impresif dengan menjadi satu-satunya roster yang belum terkalahkan di turnamen, usai menang susah payah atas tim LEC, MAD Lions, Sabtu (15/5).

Dilansir Dot Esports, pada awal game merupakan salah satu seri paling ketat di MSI 2021 sejauh ini. MAD mendapatkan beberapa pick andalan mereka di fase draft, khususnya champion populer Wukong, untuk top laner tim Armut.

Pick Wukong tersebut nyatanya menjadi perekat yang membuat MAD Lions tampil kompak di duel ini. Armut mengamankan triple kill dalam pertempuran jalur teratas yang membantu memberi MAD membuka peluang kemenangan di mid game.

Sayangnya, Wukong yang mendapat fed rupanya gagal mengimbangi teamfight RNG yang terkenal dahsyat, di mana polemik sengit yang konstan di sekitar objektif selalu menguntungkan tim Tiongkok ini. Tempo RNG dalam melintasi peta sangat sempurna sehingga mereka tetap unggul dalam gold.

Bahkan setelah membuat permainan yang tidak menguntungkan, Royal Never Give Up tetap mampu merebut enam tower MAD, yang hanya sanggup membalas merobohkan satu tower mereka, dan sukses memenangkan pertandingan setelah merebut baron pertama.

Meski kalah, MAD Lions mulai menunjukkan performa yang lebih baik, tidak seperti di LEC di mana Armut dkk sering dikritik karena kerap tumbang di waktu yang salah dan tidak perlu. Kali ini, mereka memainkan game dengan gaya yang sangat terkendali. Meskipun pada akhirnya kalah karena RNG merebut baron pertama, MAD sempat bisa mengulur permainan untuk mencari peluang membalikkan situasi pertandingan.

Sementara untuk Royal Never Give Up, kemenangan membuat mereka tetap tak terkalahkan di MSI 2021, dengan sudah mengalahkan setiap tim yang ada di turnamen terkecuali PSG Talon, yang belum mereka hadapi.

Artikel Tag: Royal Never Give Up, MAD Lions, Mid-Season Invitational 2021

364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini