Riot Games Luncurkan Skin Astronaut Baru untuk Empat Champion LoL

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 09 Jun 2021, 16:00 WIB
Riot Games Luncurkan Skin Astronaut Baru untuk Empat Champion LoL

Maokai, Corki, Rammus, dan Veigar, Dapat Skin Astronaut Baru via Riot Games

Berita Esports: Salah satu skin paling populer League of Legends, Astronaut, memiliki skin baru dan akan diberikan untuk beberapa champion paling terkenal League of Legends (LoL).

Riot Games pada hari Selasa (8/6) telah memperkenalkan rangkaian skin terbaru yang akan hadir di LoL, usai skin yang terkenal, Astronaut, dipastikan segera mendapat tambahan baru dalam waktu dekat.

Dilansir Dot Esports, skin Astronaut baru akan diberikan untuk empat champion, Maokai, Rammus, Veigar, dan Corki, yang semuanya telah terungkap sebelumnya kemarin, Selasa (8/6), dan dijadwalkan rilis di League shop dalam bebarapa minggu mendatang.

Skin baru tersebut memiliki elemen dasar skema warna biru-hijau yang secara umum terlihat di skin line Astronot, serta elemen tematik perjalanan ruang angkasa dan kontak alien. Namun untuk diketahui, terdapat perbedaan antara skin Astronaut dan Space Groove, meskipun ada kesemaan yang identik dalam elemen tematik keduanya.

Skin terbaru itu pun kini bergabung dengan skin Astronot yang sudah ada. Dilansir Gameriv, Astronot pertama kali didebutkan tahun 2010 dengan Astornaut Teemo skin, dan setelah sempat absen akhirnya comeback tahun lalu di musim semi, diberikan untuk tiga champion, Bard, Gnar, dan Poppy.

Sorotan utama dari skin Astornaut baru, salah satunya adalah alien hijau kecil yag berfungsi sebagai Maokai's Sapling, satu set UFO yang melapisi bagian luar Event Horizon (E) Veigar, dan sederet kawah bulan yang tertinggal di tanah usai Corki menggunakan Valkyrie (W).

Belum ada tanggal rilis untuk set skin Astronaut baru ini, tetapi dalam waktu dekat akan tersedia dalam pengujian di PBE dan mulai bisa dibeli dalam beberapa minggu lagi.

Artikel Tag: Skin Astronaut LoL, League of Legends, Corki, Maokai

403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini