Riot Games dan Builders Club Rilis Kampanye Terbaru LoL Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 22 Jan 2021, 02:00 WIB
Riot Games dan Builders Club Rilis Kampanye Terbaru LoL Esports

League of Legends World Championship via Riot Games

Berita Esports : Riot Games dan perusahaan produksi kreatif yang berbasis di London, Builders Club, resmi merilis kampanye terbaru untuk memperkenalkan era baru League of Legends Esports.

Riot Games menghadirkan perusahaan produksi kreatif tersebut, untuk membuat film hype yang berkelanjutan untuk LoL Esports. Studio kreatif ini bertugas meluncurkan brand estetika baru saat League of Legends memasuki era baru. Melalui media campuran (kreasi seni dengan berbagai teknik), fotografi, dan tipografi kinetik, Builders Club menciptakan pandangan modern tentang dunia game, beraneka wujud, dan meniru pemain superstar League of Legends Esports.

Dilansir AD Hugger, dengan menggunakan visual 2D dan 3D, Builders Club menciptakan pengalaman yang berkesan seputar Summoners Cup, dan mengubah fotografi pemain game menjadi film yang menghipnotis. Arah visual yang menonjol ini menghadirkan kehidupan, energi, dan kegembiraan ke dalam film dengan menciptakan kohesi di antara citra yang berbeda.

Pada awal peluncuran film, orang-orang akan melihat petunjuk dari masa lalu champions, ditambah Summoners Cup yang disematkan dalam emas dan perak. Film berpindah scene ke montase masa depan champion yang diungkapkan dengan audio komentator esports, yang berbicara tentang para pemain dari seluruh dunia. Film pun berakhir saat penonton diluncurkan melalui pusaran yang membawa mereka tiba di dekade berikutnya LoL Esports, di mana orang-orang akan melihat Summoners Cup siap diperebutkan.

Selain itu, perusahaan asal London tersebut juga membuat animasi CG 45 dan animasi CG 72 untuk kampanye ini. Untuk menampilkan kegembiraan dan energi yang bergerak cepat ke dalam desain, studio kreatif mengintegrasikan adegan baru secara sempurna dengan efek suara dan audio yang mereka bangun.

Mengenai proyek baru ini, produser eksekutif Builders Club Sophie Gunn menyebut, pihaknya sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan Riot, dan akan memberikan ide-ide kreatif ke esports.

"Saat meluncurkan era baru dari game yang sudah mapan, kami harus berhati-hati untuk mendapat keseimbangan yang tepat. Kami ingin mengangkat ide kreatif ke esports, sehingga terasa dinamis dan fresh, tetapi tetap menarik bagi pemirsa dan penggemar setia esports," ujar Sophie dilansir AD Hugger.

Artikel Tag: Riot Games, Builders Club, League of Legends Esports, Esports

867  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini