Riot Games Batalkan League of Legends All Star Event 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 02 Des 2021, 01:00 WIB
Riot Games Batalkan League of Legends All Star Event 2021

League of Legends All Star Event via Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Ajang League of Legends All Star Event (ASE) biasanya digelar sebagai penutup dari seluruh rangkaian kompetisi League of Legends di setiap tahunnya. Sayangnya untuk tahun ini, Riot Games memutuskan tidak menyelenggarakan ASE karena faktor Covid-19.

Mengutip Esports ID, Riot mengaku harus mengambil keputusan yang tidak mudah tersebut dikarenakan aturan ketat pembatasan berpergian akibat Covid-19.

"Meskipun kami senang dengan keberhasilan MSI dan Worlds, setelah mempertimbangkan dengan cermat, kami telah membuat keputusan sulit untuk membatalkan All-Star Event tahun ini karena pembatasan perjalanan Covid-19," ujar Riot, dikutip dari Dot Esports.

"Keputusan ini tidak diambil dengan mudah, karena kami tahu banyak penggemar dan pemain di seluruh dunia berharap untuk menutup musim LoL Esports di ASE."

Dijelaskan oleh Riot Games, halangan utama untuk menyelenggarakan All Star Event 2021 adalah peraturan karantina. Pasalnya, setiap peserta yang harusnya berkompetisi selama tiga hari mesti tertahan akibat lamanya masa karantina.

Riot juga memutuskan tidak lagi menggelar ASE secara online seperti edisi tahun lalu, karena format tersebut tak mencerminkan semangat ASE, yang mana tujuannya adalah membawa pemain profesional, influencer, dan penggemar untuk bersama merayakan kompetisi LoL Esports lintas regional.

Walhasil daripada menyelenggarakan All Star Event secara online untuk dua tahun berturut-turut, Riot Games memilh membatalkan acara tersebut tahun ini. Musim kompetisi League of Legends tahun 2022 dijadwalkan dimulai pada bulan Januari mendatang.

Artikel Tag: League of Legends All-Star 2021, Riot Games, LoL Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/riot-games-batalkan-league-of-legends-all-star-event-2021
889  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini