Reza Pahlevi Beberkan Alasan Ambil Alih Kursi Pelatih Aura Fire

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 30 Jul 2021, 14:45 WIB
Reza Pahlevi Beberkan Alasan Ambil Alih Kursi Pelatih Aura Fire

Reza Pahlevi Jadi Pelatih Aura Fire untuk MPL ID Season 8 via ONE Esports/YouTube

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pada Minggu (25/7), Aura Fire resmi mengumumkan roster untuk berlaga di musim baru MPL Indonesia, MPL ID Season 8, yang dijadwalkan bergulir pada 13 Agustus 2021.

Untuk musim ini tidak banyak perubahan signifikan dalam roster Aura kecuali Tezet yang kembali dipromosikan, serta diisinya kursi pelatih oleh Reza Pahlevi, yang sebelumnya mengemban tugas sebagai manajer tim tersebut.

Sebagaimana dilansir SPIN Esports, sampai sejauh ini tim dengan julukkan Naga Api tersebut merupakan satu-satunya tim yang menaikkan manajer menjadi pelatih.

Kendati demikian perubahan tersebut tidak terjadi secara instan mengingat CL, pelatih sebelumnya, memiliki pengaruh besar dalam membentuk skuat Aura Fire yang ada saat ini.

Bahkan Reza Pahlevi juga mengakui bahwa ia sebenarnya masih percaya dengan CL untuk tetap melatih Aura, terlebih para punggawa Aura sudah sangat memahami gaya kepelatihan sang mantan pelatihnya itu.

"Sebenernya gue masih percaya 100% sama coach Aura Fire di MPL ID Season 7 (CL). Cuma dia sebenarnya belum siap dan mutusin untuk mundur dari jabatan pelatih, dan gue sangat hargai keputusan dia," ungkap Reza kepada SPIN Esports.

Keputusan CL untuk mundur dari jabatan pelatih pun membuat kursi kepelatihan Aura Fire sempat kosong. Situasi ini membuat Reza Pahlevi sebagai manajer tim sempat memikirkan sosok pelatih baru, tetapi pada akhirnya dirinya memutuskan untuk mengambil alih kursi pelatih Aura.

Dengan telah merasakan kerjasama bersama sejumlah pelatih dan belajar dari kesalahan-kesalahan mereka, pria berkacamata itu percaya diri mengambil tantangan baru ini.

"Setelah dipikir-pikir, gue udah enam season jadi manajer di MPL dan udah ngerasain berbagai macam coach mulai dari Indonesia maupun luar. Jadi gue pikir yaudahlah gue aja yang take over, gue juga udah belajar dari kesalahan pelatih-pelatih sebelumnya." Tegas Reza.

Artikel Tag: Reza Pahlevi MPL, Aura Fire, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/reza-pahlevi-beberkan-alasan-ambil-alih-kursi-pelatih-aura-fire
565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini