Resmi! Belletron Bergabung dengan Bigetron Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 26 Jan 2022, 18:45 WIB
Resmi! Belletron Bergabung dengan Bigetron Esports

Bigetron Ace dan Bigetron Era via Bigetron Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Melalui pengumuman pihak manajemennya, pada awal musim ini secara resmi Belletron telah bergabung ke Bigetron Esports.

Belletron adalah tim esports ladies profesional yang sebelumnya sudah berdiri sendiri. Memiliki tim seperti Era dan Ace, mereka sukses mengukir banyak prestasi masing-masing pada divisi Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dan PUBG Mobile.

Berdasarkan informasi dari akun Instagram resmi Bigetron Esports pada Selasa (25/1) malam WIB, tim esports ladies tersebut kini telah bergabung dalam satu manajemen yang sama yaitu Bigetron Esports.

Melansir dari RevivaL TV, dengan penggabungan ini tak akan ada lagi nama Belletron di kancah kompetitif. Selain itu mulai tahun 2022, sang tim ladies akan berkompetisi di seluruh turnamen mengenakan jersey dengan dominasi warna merah usai sebelumnya warna hijau muda.

Keputusan ini diambil untuk kian memperkuat bagian manajamen dari salah satu tim esports terbesar di Indonesia tersebut, demi merealisasikan target mereka yakni menjadi juara di seluruh divisi pada musim ini.

"Belletron resmi bergabung dengan Bigetron Esports. Bukan dalam jumlah, tapi dalam kesatuan itulah yang membuat kami semakin kuat. Kami bergabung, bersatu lebih kuat demi meraih satu tujuan mulai yaitu menjadi juara," bunyi keterangan akun Instagram Bigetron Esports, dikutip dari RevivaL TV.

Penggabungan ini juga tidak turut mengubah nama tim setiap divisi atau pun penambahan pemain. Divisi MLBB masih bernama Era, dan Ace untuk divisi PUBG Mobile, namun mulai saat ini mereka akan berkompetisi dengan membawa nama Bigetron Esports.

Artikel Tag: Bigetron Esports, Belletron, Bigetron Ace, Bigetron Era

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/resmi-belletron-bergabung-dengan-bigetron-esports
925  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini