Rekor Penonton El Clasico MPL Indonesia Pecah di MPL ID Season 8

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 01 Sep 2021, 03:00 WIB
Rekor Penonton El Clasico MPL Indonesia Pecah di MPL ID Season 8

El Classico RRQ Hoshi vs EVOS Legends via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Rekor penonton laga El Clasico MPL Indonesia antara RRQ Hoshi dan EVOS Legends, telah terpecahkan pada pertemuan di week 3 MPL ID Season 8 akhir pekan kemarin.

MPL ID Season 8 baru memasuki pekan ketiga yang berakhir hari Minggu (29/8) lalu, namun antusiasme dan banyaknya penggemar yang mengikuti kasta tertinggi liga Mobile Legends Indonesia ini makin besar.

Melansir ONE Esports, hal itu terbukti dengan terciptanya rekor baru untuk jumlah penonton laga El Clasico jilid pertama musim ini antara RRQ Hoshi vs EVOS Legends, pada Sabtu (28/8).

Dalam pertandingan tersebut, RRQ Hoshi tampil amat dominan dan membuat sang juara bertahan EVOS Legends kepayahan, sehingga akhirnya keluar sebagai pemenang dengan mengamankan poin penuh sebab menang 2-0.

Selain karena faktor rivalitas, laga El Clasico jilid pertama MPL ID Season 8 ini juga paling ditunggu-tunggu penggemar karena menjadi ajang comeback dari Wann (EVOS) dan Xinnn (RRQ) setelah keduanya sempat rehat musim lalu.

Benar saja, berdasarkan data dari akun Instagram MPL Indonesia laga tersebut berhasil memecahkan rekor penonton terbanyak El Clasico sepanjang masa MPL, usai menembus angka 1.721.912 penonton.

"Rekor baru tercipta saat momen El Clasico di era baru MPL ID S8! Lebih dari 1.721.912 juta penonton aktif tercatat pada El Clasico antara @teamrrq melawan @evosesports di hari kedua minggu ketiga MPL ID S8!," demikian bunyi keterangan Instagram @mpl.id.official.

Jumlah tersebut melampaui rekor El Clasico sebelumnya, yaitu pada pertemuan kedua EVOS Legends dan RRQ Hoshi di regular season musim lalu di mana pertandingan disaksikan oleh 1.475.831 juta penonton.

Tidak hanya itu, sebenarnya mulai dari Season 4 hingga season-season berikutnya penonton El Clasico selalu meningkat signifikan, dan bisa terlihat dari gambar di bawah ini.

Artikel Tag: El Clasico Mobile Legends, RRQ Hoshi, EVOS Legends, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rekor-penonton-el-clasico-mpl-indonesia-pecah-di-mpl-id-season-8
392  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini