Rekap Day 2 Worlds 2021: DWG KIA, EDG, & RNG Lanjutkan Tren Positif

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 13 Okt 2021, 15:00 WIB
Rekap Day 2 Worlds 2021: DWG KIA, EDG, & RNG Lanjutkan Tren Positif

Worlds 2021 via League of Legends

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Inilah rekap hasil pertandingan hari kedua babak penyisihan grup League of Legends World Championship (Worlds) yang tersaji hari Selasa (12/10). DWG KIA, Edward Gaming (EDG), dan Royal Never Give Up (RNG), kembali membungkus kemenangan.

Hari kedua Worlds 2021 dibuka oleh pertandingan dari Grup A, antara DWG KIA kontra Rogue. ShowMaker cs memulai permainan dengan penampilan dominan. Tapi ADC Hans Sama menunjukkan kehebatannya dan membawa Rogue bertahan dalam permainan, meski itu tak cukup karena pada akhirnya DWG KIA merebut kemenangan.

Pada laga Grup A lainnya, Cloud9 nyaris menang melawan FunPlus Phoenix (FPX). Sayangnya, pengalaman dan performa sensasional Nuguri di top lane membuat FPX yang memenangkan seri ini sekaligus kemenangan pertama di Worlds 2021.

Melompat ke Grup B, T1 menderita kekalahan telak dari Edward Gaming. EDG membaca setiap permainan dan strategi T1, sehingga tim raksasa China itu meraih kemenangan relatif mudah.

Wakil LCS 100 Thieves juga akhirnya 'pecah telur' mendapatkan kemenangan pertamanya, saat menghancurkan DetonatioN FocusMe tanpa banyak menerima perlawanan.

Sementara itu di Grup C, RNG bermain begitu superior karena tak hanya membaca Fnatic seperti buku, mereka bahkan membuat wakil Eropa itu tidak berdaya. Adapun PSG Talon, jadi satu-satunya underdog yang menang di hari kedua ini, setelah mengalahkan Hanwha Life Esports.

Di Grup D, MAD Lions harus bekerja keras menumbangkan Gen.G untuk mendapatkan kemenangan pertama mereka di Worlds 2021. Sedangkan Li-Ning Gaming (LNG) justru meraih kemenangan cukup mudah atas Team Liquid.

Artikel Tag: Worlds 2021, DWG KIA, Royal Never Give Up, EDward Gaming

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rekap-day-2-worlds-2021-dwg-kia-edg-rng-lanjutkan-tren-positif
520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini