Rekap Day 1 The International 10: T1 0 Poin, OG Esports Hampir Sempurna

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 08 Okt 2021, 17:15 WIB
Rekap Day 1 The International 10: T1 0 Poin, OG Esports Hampir Sempurna

Jadwal Day 1 TI10 via twitter/Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hari pertama The International 10 (TI10) Dota 2 telah digelar kemarin, Kamis (7/10), dengan 24 laga dimainkan dari pukul tiga sore hingga dini hati tadi.

T1 yang diperkuat oleh dua pemain asal Indonesia, Xepher dan Whitemon, belum berhasil memetik kemenangan. Menghadapi Invictus Gaming (IG) dan Evil Geniuses (EG), strategi yang ditampilkan 23savage dkk tampak mampu dipatahkan sehingga mereka takluk 2-0 di kedua laga ini.

OG Esports, di sisi lain, langsung menunjukkan kualitasnya sebaga juara bertahan The International 2018 dan 2019. OG berpeluang menyapu bersih tiga pertandingannya di Grup A dengan skor sempurna, tapi di laga terakhir hari pertama melawan VP, mereka sempat tertatih. Ceb dan kolega mesti berjuang hingga 51 menit kontra VP untuk membalikkan keadaan.

Pada game kedua melawan VP juga terbilang sengit, di mana Dwanbreaker andalan tim CIS ini bermain mengerikan dengan membukukan sembilan kill, tapi yang jadi 'tulang punggung' mereka di game ini adalah Necphropos GPK dengan 19 kill. Tiny carry pilihan OG Esports juga menyarangkan 16 kill, tapi terlalu banyak feed dari pemain lainnya membuat OG harus kehilangan game.

Di hari pertama TI10, OG, VP, serta Invictus Gaming memimpin Grup A dengan game rate lima kali menang dan sekali kalah atau dua kali menang dan satu imbang. Sedang di Grup B puncak klasemen didominasi wakil China. PSG.LGD jadi satu-satunya tim yang belum kalah maupun seri dari dua laga, diikuti oleh Elephant dan Vici Gaming di posisi kedua dan ketiga.

Sementara itu EG dan Team Secret mengakhiri hari pertama dengan hasil buruk. Zai dan rekan-rekan dijungkalkan IG 2-0, lalu kutukan performa di The International tampak belum hilang dari Secret, usai secara mengejutkan tumbang dari beastcoast.

Pertandingan kedua fase grup TI10 kembali berlanjut hari Jumat (8/10) dimulai pukul 14:00 WIB, dibuka big match antara PSG.LGD kontra Team Secret. Sedangkan T1 masih akan memainkan dua pertandingan sulit, menghadapi VP dan OG Esports.

Artikel Tag: OG Esports, T1 Dota 2, The International 10, Team Secret

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rekap-day-1-the-international-10-t1-0-poin-og-esports-hampir-sempurna
1022  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini