PUBG Mobile Menghadirkan Kolaborasi Bertajuk Turbocharged

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 18 Mei 2024, 09:42 WIB
PUBG Mobile Menghadirkan Kolaborasi Bertajuk Turbocharged

PUBG Mobile Menghadirkan Kolaborasi Bertajuk Turbocharged

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Gim PUBG Mobile menghadirkan kolaborasi bertajuk “Turbocharged”. Kali ini kolaborasi bersama dengan produsen mobil sport SSC North America, yang dikenal dengan kiprahnya untuk memproduksi mobil-mobil tercepat di dunia.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan kolaborasi kami dengan SSC, menambahkan dimensi baru untuk pengalaman bermain, yang lebih menarik,” kata Head of PUBG Mobile Publishing di Tencent Games, Vincent Wang, dalam keterangan resmi, Jumat.

“Komitmen SSC terhadap inovasi dan performa telah memperkokoh reputasinya sebagai pemimpin di industri otomotif, dan kami bangga menawarkan tingkat kecanggihan ini kepada para pemain kami,” ujarnya menambahkan.

Adapun kolaborasi ini hadir mulai tanggal 17 Mei hingga 9 Juli 2024, dengan dua hypercar dari SSC North America, yaitu Tuatara dan Tuatara Striker, yang dapat dimainkan oleh pemain PUBGM. Setiap model mobil nantinya tersedia dalam dua varian warna. Tuatara, yang memegang rekor sebagai mobil produksi tercepat dan dapat mencapai kecepatan lebih dari 300mph, tersedia dalam warna Rose Phantom dan Sky Crane.

Sementara Tuatara Striker, yang terkenal serbaguna, kuat, dan desainnya yang futuristik, hadir dalam warna Dawn's Edge dan Blue Nightscape. Selain kendaraan yang elegan ini, peta resmi SSC juga akan diluncurkan di World of Wonder. Didirikan pada tahun 1998 oleh CEO Jerod Shelby, SSC lahir dari keinginan untuk menantang dominasi produsen Eropa dalam industri supercar berperforma tinggi.

Kendaraan SSC dikenal dengan desain yang ramping, interior mewah, rekayasa canggih, serta mesin V8 twin-turbocharged yang kuat. “Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan hypercar kami, Tuatara dan Tuatara Striker, ke medan pertempuran PUBG Mobile, memberikan kesempatan kepada pemain untuk merasakan kecepatan dan keseruan dari kendaraan ikonik SSC North America dalam dimensi yang benar-benar baru,” kata Founder dan CEO SSC Jerod Shelby.

Artikel Tag: PUBG Mobile, Turbocharged

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pubg-mobile-menghadirkan-kolaborasi-bertajuk-turbocharged
1040  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini