PMPL ID Spring 2022: ION Esports Belum Goyah dari Pucuk, GPX Bangkit

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 04 Apr 2022, 16:15 WIB
PMPL ID Spring 2022: ION Esports Belum Goyah dari Pucuk, GPX Bangkit

Klasemen W2D4 PMPL ID Spring Split 2022 via Esportsku.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: PMPL ID Spring 2022 memasuki hari keempat pekan kedua pada Minggu (3/4), dan ION Esports tetap bertahan sebagai pemuncak klasemen sementara pekan kedua.

Dari tambahan lima yang dimainkan di hari keempat pekan kedua PMPL ID Spring 2022, belum ada tim yang mampu menggoyahkan ION Esports dari posisi pertama. Di sisi lain, hari tersebut menjadi saksi kebangkitan Geng Kapak (GPX).

Terpuruk beberapa matchday sebelumnya, GPX bermain gemilang di matchday keempat ini bahkan membuka hari lewat WWCD dengan 15 eliminasi di laga pertama pada map Sanhok.

Kemudian pertandingan kedua dilangsungkan di Erangel, di mana yang berhasil merebut WWCD adalah Geek Fam ID dengan delapan eliminasi.

Pada pertandingan ketiga di Miramar, GPX mengamankan WWCD keduanya hari itu alias double WWCD setelah kali ini membungkus WWCD dengan tujuh eliminasi.

Laga keempat kembali berlangsung di Miramar, dan giliran NFT Esports kini meraup WWCD dengan 11 eliminasi.

Matchday keempat akhirnya ditutup oleh ION Esports memperoleh WWCD di pertandingan kelima pada Erangel dengan 12 eliminasi, yang memantapkan posisinya di peringkat pertama klasemen.

Dari tambahan poin dan satu WWCD dalam lima match ini, ION Esports bertahan di puncak klasemen dengan 194 poin sekaligus menjauhi kejaran NFT Esports. Adapun NFT gagal memangkas jarak dan tertahan di urutan kedua dengan 177 poin.

Sementara itu Geng Kapak yang sangat kuat di matchday keempat langsung meroket menuju posisi ketiga dengan 154 poin, menyalip dua tim yakni Bigetron Red Aliens (posisi keempat) dan EVOS Reborn.

Melansir dari Esportsku.com, matchday kelima yang akan menjadi penentu klasemen pekan kedua PMPL ID Spring 2022 bakal digelar pada Senin (4/4), karena adanya penundaan matchday pertama.

Artikel Tag: PMPL ID Spring Split 2022, ION Esports, GPX, NFT Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pmpl-id-spring-2022-ion-esports-belum-goyah-dari-pucuk-gpx-bangkit
564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini