PMPL ID Season 3 Week 2 : BTR Geser BOOM Esports dari Puncak Klasemen

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 02 Apr 2021, 15:30 WIB
PMPL ID Season 3 Week 2 : BTR Geser BOOM Esports dari Puncak Klasemen

Rangkuman Statistik Hari Kedua Week 2 PMPL ID Season 3 via Sports Keeda

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : Bigetron RA (BTR) sukses menggeser BOOM Esports dari puncak klasemen poin PMPL ID Season 3, usai pada hari kedua week 2, hari Kamis (1/4) merebut kemenangan pada dua peta.

Luxxy dan kawan-kawan langsung memenangkan pertandingan pertama yang berlangsung di Sanhok, usai mencetak 12 kill. Victim Sovers menyusul di urutan kedua dengan frags, dan Geek Fam menempati peringkat tiga berkat lima kill. Sementara pemain BTR, Ryzen, menjadi MVP match ini dengan lima frags.

Sementara pertandingan kedua di Miramar menjadi milik Aura Esports dengan torehan 10 kill, yang diikuti di belakangnya oleh Takae (empat frags), dan Victim Sovers (satu frags).

Bigetron RA kembali mememenangkan laga ketiga yang berlangsung lagi di Sanhok, namun kali ini mereka membukukan 12 kill, menyusul di belakang mereka 21 Esports dengan delapan kill, serta ONIC Esports enam kill. Tak hanya Ryzen, Luxxy juga menjadi roster Bigetron lainnya yang menyabet titel MVP, usai mengeliminasi enam musuh.

BOOM Esports, pemimpin klasemen poin hari pertama minggu kedua baru menang pada partai keempat di Miramar dengan 11 frags. Dewa United mencetak 12 frags untuk mengklaim tempat kedua, sedangkan Bigetron (10 frags) di posisi ketiga.

Sanhok menjadi map kelima sekaligus penutup di hari kedua week 2 PMPL ID Season 3, di mana Bonafide keluar sebagai pemenang dengan 14 frags, diikuti oleh Eagle 365 yang mencetak 10 kill. Sedangkan ONIC Esports yang tereliminasi lebih awal masih sempat membuat delapan frags.

Dilansir Sports Keeda, pada akhir hari kedua minggu kedua Bigetron RA berhasil menempati puncak klasemen poin keseluruhan, dengan perolehan 57 kill dan 121 poin sekaligus menjatuhkan BOOM Esports ke peringkat kedua dengan koleksi 34 kill dan 92 poin. Posisi ketiga diklaim oleh Bonafide yang meraup 50 kill dan 84 poin.

 

Tahapan liga PMPL ID Season 3 akan bergulir selama tiga pekan hingga 11 April 2021, dan memasuki putaran final yang akan diadakan selama tiga hari mulai 16 sampai 18 April.

Artikel Tag: PMPL ID Season 3, Bigetron RA, BOOM Esports PMPL, Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pmpl-id-season-3-week-2-btr-geser-boom-esports-dari-puncak-klasemen
10855  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini