Play-ins Worlds 2021: Libas PEACE, Cloud9 Sabet Tiket Babak Grup

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 10 Okt 2021, 17:00 WIB
Play-ins Worlds 2021: Libas PEACE, Cloud9 Sabet Tiket Babak Grup

Cloud9 vs PEACE di Worlds 2021 via GosuGamers

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Cloud9 (C9) menyusul tiga tim dari play-ins Detonation FocusMe, LNG Esports, dan Hanwha Life Esports lolos ke babak grup Worlds 2021 setelah mengalahkan PEACE (PCE) 3-0 di kualifikasi babak play-ins hari Sabtu (9/10).

Di awal game pertama, C9 agak goyah akibat membuat blunder yang memudahkan PEACE untuk memimpin dalam hal kill dan objektif. Namun, berkat beberapa permainan makro dan roams yang hebat dari Perkz, Vulcan, dan Blaber, C9 akhirnya mampu merebut kemenangan game pertama.

Memasuki game kedua, PCE tidak menunjukkan kekuatan terbaiknya sepanjang permainan. Upaya gank mereka gagal total karena rotasi Cloud9 lebih baik dan gaya bermain mereka juga dapat dibaca sang wakil LCS itu.

Saat permainan berlanjut ke mid-game, satu hal yang pasti: ini adalah game milik C9. Mereka terlalu jauh di depan PEACE pada saat itu setelah mengamankan beberapa objektif dan kill untuk memimpin dengan keunggulan gold yang nyaman.

Di menit 20, C9 kembali melakukan upaya gank lima orang dan dengan cepat mengeliminasi empat pemain PCE dari peta. Setelah itu, C9 langsung menuju markas Vizicsacsi cs dan tanpa berlama-lama langsung mengakhiri game kedua.

Dengan momentum benar-benar ada di pihak mereka, Cloud9 memasuki game ketiga dengan penuh percaya diri. Di game ini juga Zven akhirnya dapat membalas Violet untuk first blood game pertama, membayarnya dengan first blood juga.

C9 ada di seluruh peta, mencetak empat kill dan mendapat keunggulan gold yang bagus, membuat PCE berada di bawah tekanan sejak awal bahkan hanya mencatatkan satu kill sepanjang game, oleh Babip setelah menit ketujuh.

Selama 12 menit berikutnya, Perkz dan kolega pergi ke kota di PEACE, terus-menerus melakukan pick-off di sekitar peta. Setelah mengumpulkan 21 kill berbanding satu dengan keunggulan gold hsmpir 20K, C9 berhasil memenangkan game terakhir dengan cara yang spektakuler.

Mngutip GosuGamers, menyusul hasil ini, PCE secara resmi tersingkir dari Worlds 2021, sedang C9 berhasil lolos ke babak penyisihan grup turnamen, namun mereka masuk di salah satu grup berat. Di babak grup Worlds 2021 C9 tergabung di Grup A, akan berhadapan dengan DWG KIA, FunPlus Phoenix, dan Rogue.

Artikel Tag: Cloud9, PEACE, Worlds 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/play-ins-worlds-2021-libas-peace-cloud9-sabet-tiket-babak-grup
373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini