Piala Presiden Esports 2021: Alter Ego Sabet Tiket Terakhir Babak Final

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 21 Nov 2021, 22:15 WIB
Piala Presiden Esports 2021: Alter Ego Sabet Tiket Terakhir Babak Final

Alter Ego via MPL Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tiket terakhir babak final Piala Presiden Esports 2021 Mobile Legends jadi milik Alter Ego (AE). Hal ini dipastikan usai AE mengalahkan EVOS Legends 3-2 dalam laga bronze matchkualifikasi tertutup Piala Presiden Esports 2021, Minggu (21/11) sore WIB.

AE bermain agresif sejak menit awal game pertama. Hingga menit kedelapan, mereka sudah membukukan 10 kil sementara EVOS cuma tiga. Setelah mendapatkan Lord tanpa kesulitan, AE lanjut bergerak menuju base turret.

Di sisi lain, kalah jauh dalam hal jumlah gold dan buff dihabisi membuat kekalahan EVOS bak tinggal menunggu waktu. Benar saja, di menit ke-12 game tuntas untuk kemenangan Alter Ego.

Masuk ke game kedua, EVOS Legends yang kali ini memainkan Wannn sempat memberikan perlawanan. Namun itu tak berlangsung lama karena saat menit kedelapan, game dikuasai oleh armada NasiUduk.

Keputusan AE mengambil hero Angela terbukti jitu. Mengutip Kumparan, combo antara Ling milik Celiboy dengan Angela yang digunakan Rasy luar biasa. Ling tampak tidak terbendung, bahkan berani menyerang di bawah turret EVOS.

Di menit 13, Alter Ego mengamankan Lord lalu menekan masuk ke base turret, dan dua menit kemudian Macan Putih tumbang juga.

Lanjut di game ketiga, menjadi saksi kebangkitan EVOS. Kontras dengan dua game sebelumnya, permainan mereka kali ini lebih rapi dan kompak, sehingga bisa unggul baik dari jumlah kill mau pun turret.

Ferxiic yang menggunakan Karina mampu memaksimalkan kemampuannya, ditambah lagi Rekt dengan Rafaela-nya sangat menunjang.

Pada menit 12, tim arahan Zeys sukses menembus base turret AE pasca mendapatkan Lord. AE yang tinggal menyisakan Celiboy dengan Paquito-nya, tak berkutik dan akhirnya kalah.

EVOS Legends melanjutkan momentum positifnya di game keempat, dengan sangat tepat dalam memilih hero. Rekt dengan Rafaela, Esmeralda di tangan Clover, dan Yi Sun Shin yang dipakai Ferxiic terbukti efektif.

Celiboy dan kawan-kawan tidak berkutik saat war terjadi, dan memasuki menit ke-14 kemenangan game keempat diamankan EVOS. Dengan skor jadi 2-2, game kelima dimainkan untuk menentukan pemenangnya.

Di game penentuan, keputusan AE mengambil Estes berbuah manis. Berkat kemampuan healing Estes dan selalu menempel Celiboy dengan Nathan, mereka menjadi kuat, dan di menit ke-20 berhasil memastikan kemenangan game ini. Skor 3-2 untuk AE.

Dengan hasil ini Alter Ego berhak melaju ke babak final Piala Presiden Esports 2021, menyusul RRQ dan Aura Fire yang sudah lebih dulu mengamankan tempatnya.

Artikel Tag: Piala Presiden Esports 2021, Alter Ego, EVOS Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/piala-presiden-esports-2021-alter-ego-sabet-tiket-terakhir-babak-final
432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini