Pembagian Grup VCT 2022: APAC Stage 2 Challengers Resmi Dirilis

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 03 Jun 2022, 00:30 WIB
Pembagian Grup VCT 2022: APAC Stage 2 Challengers Resmi Dirilis

VCT 2022: APAC Stage 2 Challengers via Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Turnamen VALORANT Champions Tour (VCT) 2022: APAC Stage 2 Challengers segera dimulai. Setiap negara dari regional Asia Pasifik sudah mendapatkan tim perwakilannya untuk bersaing dalam kompetisi tersebut, dan Indonesia memiliki tiga tim perwakilan.

Undian grup play-in dan babak grup untuk VCT 2022: APAC Stage 2 Challengers pun akhirnya dirilis. Pihak VALORANT pada Rabu (1/6) telah melakukan pembagian grup bagi tim-tim yang akan bertanding pada turnamen terbesar di regional Asia Pasifik itu.

Mengutip RevivaL TV, pada grup play-in dibagi menjadi dua yaitu Grup A dan B. Wakil Indonesia di babak play-in yakni BOOM Esports menghuni Grup A bersama Made in Thailand, CERBERUS Esports, serta satu perwakilan lagi dari Regional SCS India yang masih bertanding.

Sedangkan Grup B berisikan Bleed eSports, Rex Regum Qeon (RRQ), Team Big BAAM, dan Ghetto Artist. Sebanyak dua tim terbaik dari setiap grup berhak lolos ke babak grup.

Adapun pada babak grup akan terdiri dari empat grup. Di Grup A menampilkan tim asal Indonesia ONIC G, lalu LaZe, Griffin E-Sports, dan tim dari babak play-in.

Wakil Indonesia lainnya yaitu Alter Ego masuk Grup B, berjibaku dengan XERXIA, juara dari regional Asia Selatan, serta tim dari babak play-in.

Sementara Paper Rex yang memiliki dua pemain berpaspor Indonesia akan bersaing di Grup C dengan Oasis Gaming, ORDER, dan tim lain dari babak play-in.

Kemudian grup terakhir yaitu Grup D, terdiri dari Team Secret, FW ESPORTS, Fancy United Esports, dan tim yang lolos babak play-in.

VCT 2022: APAC Stage 2 Challengers dijadwalkan dimulai dari tanggal 9 Juni 2022 hingga 20 Juni 2022. Semua tim peserta akan menampilkan permainan dan strategi terbaiknya demi bersaing menjadi perwakilan APAC di ajang VCT 2022: Stage 2 Masters Copenhagen.

Artikel Tag: VCT 2022: APAC Stage 2 Challengers, BOOM Esports, Alter Ego, ONIC G, VALORANT

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pembagian-grup-vct-2022-apac-stage-2-challengers-resmi-dirilis
1613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini