Pelatih EVOS Legends Zeys Prediksikan Kampiun MSC 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 28 Apr 2022, 14:00 WIB
Pelatih EVOS Legends Zeys Prediksikan Kampiun MSC 2022

Zeys Pelatih EVOS Legends via HiTekno

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Penggemar esports Mobile Legends segera disuguhkan turnamen Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2022 yang akan digelar pada pertengahan Juni 2022 (11-19 Juni 2022) secara offline di Kuala Lumpur, Malaysia.

Sederet tim terbaik Asia Tenggara sudah dipastikan turut berpartisipasi dalam MSC tahun ini, dari Indonesia, Filipina, dan pelbagai dari negara-negara Asia Tenggara lainnya. Untuk Indonesia, yang hadir sebagai tim perwakilan adalah RRQ Hoshi dan ONIC Esports.

Sebelum gelaran MSC 2022, Zeys pelatih EVOS Legends pun melalui unggahan Instagram Story pribadinya membagikan prediksi sang juara turnamen itu berdasarkan pendapatnya adalah RRQ.

Hal tersebut pelatih asal Singapura itu utarakan dalam rangka menjawab pertanyaan netizen mengenai apabila dirinya menjadi pelatih RRQ Hoshi, pastinya Alberttt dkk mampu menjadi juara dunia tiga kali beruntun.

"RRQ juara M Series di hati gua. Tapi opinion gua, RRQ juara MSC 2022," tulis Zeys pada Instagram miliknya dikutip dari RevivaL TV.

Melihat performa saat ini, mengutip RevivaL TV memang RRQ Hoshi sudah tidak perlu diragukan lagi sedang sangat on-fire sehingga tentu punya peluang cukup besar untuk mengangkat trofi di Mobile Legends Southeast Asia Cup 2022.

Apalagi beberapa tim kuat yang menaklukkan Raja Segala Raja di M3 World Championship 2021 masih belum memastikan tiket ke MSC 2022 hingga tulisan ini dibuat. Sedangkan beberapa tim yang akan kembali mereka tantang adalah Todak (Malaysia), dan SeeYouSoon (Kamboja).

Jika juara, RRQ akan menjadi tim Indonesia kedua yang memenangkan gelaran MSC setelah ONIC Esports pada edisi MSC 2019.

Artikel Tag: Zeys, EVOS Legends, MSC 2022, RRQ Hoshi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pelatih-evos-legends-zeys-prediksikan-kampiun-msc-2022
1530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini