Pelatih Dewa United Esports Anggap Pentingnya Pekan Perdana MPL ID S13

Penulis: Senja Hanan
Rabu 06 Mar 2024, 18:57 WIB
Pelatih Dewa United Esports Anggap Pentingnya Pekan Perdana MPL ID S13

Pelatih Dewa United Esports Anggap Pentingnya Pekan Perdana MPL ID S13

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pelatih baru Dewa United Esports, Ilyas ‘Caesius’ Ramanda mengatakan pentingnya laga pekan perdana MPL ID S13.

Pekan perdana babak regular season MPL ID S13 selalu penting bagi seluruh tim partisipan. Pasalnya, pekan perdana kerap dijadikan patokan kesolidan komposisi roster dan gameplay suatu tim.

Selain itu, kesuksesan di pekan perdana MPL ID S13 akan memberi lecutan semangat bagi para pemain. Sebaliknya, awal yang buruk mungkin akan mempengaruhi mentalitas tim dalam menghadapi laga-laga berikutnya.

Pelatih baru Dewa United Esports, Ilyas ‘Caesius’ Ramanda menyadari betul pentingnya minggu pertama di turnamen MPL ID. Peraih runner-up MPL ID S6 ini berupaya fokus pada penguatan fondasi tim untuk menyukseskan pekan pertama Dewa United Esports di MPL ID S13.

Penguatan fondasi tim bukanlah hal yang mudah. Caesius menyebutkan banyak tantangan yang dihadapi karena banyak personil baru yang datang dari tim yang berbeda.

“Saat saya dan 3 pemain baru masuk ke Dewa United, fondasi tim mungkin terasa runtuh karena kita berasal dari tim yang berbeda-beda. Setelah kurang lebih 2 bulan di sini, saya dan teman-teman fokus membangun fondasi baru yang lebih kuat untuk menghadapi season kali ini,” tutur Caesius.

Kendati demikian, Caesius tetap optimis bahwa Dewa United Esports mampu menampilkan performa terbaik di pekan perdana MPL ID S13 saat menghadapi Rebellion Zion dan Aura Fire.

Seluruh pertandingan babak knockout stage MPL ID S13 akan digelar secara offline di MPL Arena, XO Hall, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Penggemar bisa menyaksikan langsung keseruan pertandingan tim-tim terbaik Mobile Legends Indonesia dengan membeli tiket seharga Rp 85.000 di website MPL Indonesia. Selain itu, penggemar juga bisa menonton pertandingan MPL ID S13 di channel YouTube MPL Indonesia.

Dukungan dari para penggemar akan sangat berarti bagi tim Dewa United Esports untuk bisa meraih kemenangan perdana di musim ini. So, berikan dukungan terbaikmu agar Dewa United Esports berhasil menghadapi tantangan-tantangan di pekan perdana MPL ID S13.

Artikel Tag: MPL ID S13, Dewa United Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pelatih-dewa-united-esports-anggap-pentingnya-pekan-perdana-mpl-id-s13
310  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini