Pelatih Alter Ego Isyaratkan Berminat Boyong Revicii dari EVOS

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 03 Jul 2021, 00:00 WIB
Pelatih Alter Ego Isyaratkan Berminat Boyong Revicii dari EVOS

Revicii via Skor.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pelatih Alter Ego (AE), NasiUduk, mengisyaratkan tertarik dengan pemain EVOS yang bermain di tim MDL EVOS Icon, Revicii, dengan mengklaim sedang menabung pundi-pundi untuk memboyong sang pemain.

Seperti rumor yang sudah banyak menyebar, pada bulan Juli ini beberapa tim peserta Mobile Legends Professional League Indonesia Season 8 (MPL ID Season 8) akan melakukan lock roster.

Untuk MPL ID Season 8 juga memunculkan sederet rumor. Dilansir dari RevivaL TV, selain rumor seputar pemain baru dan kembalinya beberapa pemain veteran ke ranah kompetitif, Season 8 juga dikabarkan akan membuka slot untuk tim-tim baru, meski terkait hal ini masih belum ada konfirmasi resmi.

Persiapan untuk musim kedelapan MPL ID tersebut juga sudah dijalankan oleh Alter Ego. Dalam perbincangan di Planet Esports RevivaL TV, ia cukup banyak membahas terkait musim baru MPL Indonesia yang akan datang.

Salah satunya adalah perihal rumor bursa transfer, di mana AE kerap dikaitkan dengan pemain EVOS Icon, Revicii. Mengenai ini, pelatih bernama asli Regi Kurniawan itu memang tak menampik sedang menabung uang untuk merekrut pemain baru.

"Ya kalau itu kita lagi nabung duit sih, buat jaga butuh player, atau masuk Revicii mungkin bisa (kita) beli," ungkapnya soal rencana ke depan AE, dikutip dari RevivaL TV.

Setidaknya penggemar Alter Ego harus menunggu apakah tim favoritnya itu akan mendatangkan pemain baru pada roster lock nanti, di mana NasiUduk membocorkan awal bulan ini akan memperkenalkan para pemain tim untuk MPL ID Season 8.

Tetapi selain berburu pemain baru LeoMurphy dan kolega juga sudah bersiap menyambut Season 8, dengan sedang melakoni scrim, seperti yang terlihat dalam acara Planet Esports tersebut.

Artikel Tag: Alter Ego, Revicii, EVOS Icon, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pelatih-alter-ego-isyaratkan-berminat-boyong-revicii-dari-evos
494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini