Pebalap F1 Lando Norris Luncurkan Organisasi Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 08 Nov 2020, 17:15 WIB
Pebalap F1 Lando Norris Luncurkan Organisasi Esports Team Quadrant

Lando Norris via The Gamer

Berita Esports: Pebalap F1 (Formula One) Lando Norris, resmi mengumumkan peluncuran organisasi esports miliknya, yakni Team Quadrant.

Pebalap muda berusia 20 tahun itu, yang sudah tidak asing dengan dunia game dan content creator itu, mengatakan bahwa ini adalah "sesuatu yang ingin dia lakukan sejak lama." Team Quadrant nantinya akan fokus pada balapan, game, pembuatan konten.

Lando Norris telah mengumpulkan pengikut online sepanjang 2020, terutama karena pandemi COVID-19 yang menghentikan event F1.

Pria asal Inggris itu memainkan game simulator balap dan balapan virtual resmi di saluran Twitch-nya, di mana ia telah memiliki hampir 700.000 follower.

"Quadran adalah apa yang saya ingin lakukan sejak lama," kata Norris kepada BBC Sport dikutip dari The Gamer.

"Masa lockdown mempercepat banyak hal karena saya melakukan lebih banyak streaming online dan lebih terlibat. Itu pasti membuat saya ingin melakukannya sedikit lebih cepat," ujarnya lagi.

Norris juga mengungkapkan bahwa Quadrant akan dimulai dengan "lingkup kecil" sebelum berkembang ke lebih banyak sektor di dunia game dan esports. Ia bukanlah pebalap F1 pertama yang memasuki dunia esports dan game, karena Romain Grosjean lebih dulu meluncurkan tim balap sim R8G awal tahun ini.

Team Quadrant juga mengungmumkan telah mengontrak streamer sim balap Aarav "Aarava" Amin dan Steve "SuperGT" Alvarez Brown, serta streamer Niran "FNG" Yesufu dan RiaBish. Tim tersebut telah muncul di saluran Twitch Norris, dan merilis video YouTube bersama.

Artikel Tag: lando norris, Formula 1, Team Quadrant, Esports, Romain Grosjean

863  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini