Pastikan Kembali Bermain Sebagai Jungler, Wannn Akan Main di MDL?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 03 Des 2021, 01:00 WIB
Wannn EVOS Legends Pastikan Kembali Bermain di Role Jungler

Wannn via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Salah satu pemain EVOS Legends, Wannn, membenarkan rumor yang beredar bahwa ia kembali ke role jungler, namun belum tahu akan main di MPL atau MDL.

Melansir dari RevivaL TV, rumor perihal role si anak emak ini memang sering diperbincangkan di media sosial, juga oleh para streamer. Terbaru, untuk MPL ID Season 9 sang pemain disebut-sebut akan kembali menjadi jungler, role di mana ia bermain saat MPL ID Season 4 lalu.

Sebelumnya, pelatih EVOS Legends, Zeys, dan salah satu rekannya, Clover, berbagi informasi perihal kembalinya Wannn menjadi jungler. Dalam live streaming-nya, pemilik nama asli Muhammad Ridwan itu pun akhirnya angkat bicara, dan mengakui akan kembali bermain di role jungler dalam trial berikutnya.

"Gua udah back to jungler ya, bukan berarti gua langsung main guys. Setidaknya gua udah tau role gua, kita itu udah tau role kita guys," ungkap Wannn dikutip dari RevivaL TV.

Kembalinya jungler yang telah menyumbang piala MPL ID Season 4 dan M1 World Championship untuk EVOS itu tentu jadi kabar yang menggembirakan karena sudah ditunggu-tunggu oleh banyak penggemarnya.

Namun dengan META sekarang, pemain asal Pontianak tersebut harus mulai kembali beradaptasi, terlebih lagi masih harus bersaing dengan Ferxiic sebagai salah satu pemain jungler terbaik saat ini.

Sadar akan hal itu, meski mengaku akan tertinggal sangat jauh dari rekan-rekan lainnya, Wannn masih optimis tetap mampu bersaing untuk MDL.

"Mau gua udah ketinggalan jauh pun, kalau ada jalannya pasti bisa lah kita bersaing di MDL ya guys," lanjut dia.

Sontak pengakuan sang jungler untuk coba bersaing di MDL membuat para pemirsa streaming-nya terkejut, kendati hingga kini belum ada pernyataan dari pihak EVOS Legends mengenai hal tersebut.

Artikel Tag: Wannn, EVOS Legends, MPL ID Season 9, MDL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pastikan-kembali-bermain-sebagai-jungler-wannn-akan-main-di-mdl
389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini