Organisasi Esports Brasil Mengumumkan Peluncuran FURIA FC

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 09 Mar 2024, 12:01 WIB
Organisasi Esports Brasil Mengumumkan Peluncuran FURIA FC

Organisasi Esports Brasil Mengumumkan Peluncuran FURIA FC

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Organisasi Esports Brasil, FURIA, telah mengumumkan peluncuran FURIA FC, sebuah klub sepak bola yang dipimpin oleh Alessandro ‘Falcão’ Vieira dan pembuat konten Allan ‘O Estagiari’ Rodrigues.

Klub ini akan berkompetisi di Piala Dunia Raja, turnamen sepak bola tujuh lawan satu di Meksiko mulai 26 Mei. Piala Dunia Raja berasal dari Liga Raja, sebuah kompetisi sepak bola yang didirikan pada tahun 2022 oleh mantan pemain profesional Gerard Piqué dan streamer Spanyol Ibai Llanos.

32 tim dari seluruh dunia akan berpartisipasi dalam kompetisi ini untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah uang sebesar $1 juta (~£779,805). Bagian pertama turnamen akan menampilkan tim bermain menggunakan format Swiss sebelum melanjutkan ke pertandingan sistem gugur hingga Grand Final pada 8 Juni.

FURIA FC adalah salah satu dari dua tim Brasil yang berkompetisi di Piala Dunia Raja. Yang kedua adalah G3X FC, klub yang dipimpin oleh streamer asal Brazil Alexandre ‘Gaules’ Borba Chiqueta.

FURIA mengatakan bergabung dengan Piala Dunia Raja adalah ‘momen bersejarah tidak hanya bagi FURIA tetapi juga untuk seluruh kancah esports.’ Ekspansi ke dalam liga mengikuti perubahan identitas visual dan etos yang dilakukan pada Oktober 2023.

Organisasi Esports Brasil ini terus mengukuhkan posisinya sebagai salah satu organisasi esports terbesar di Amerika Selatan. Pada bulan November 2023, FURIA memperluas operasi e-commerce yang memungkinkannya mengirimkan barang dagangannya secara global.

Andre Akkari, salah satu pendiri dan salah satu CEO FURIA, berbicara tentang pendirian klub: “Piala Dunia Raja adalah sesuatu yang luar biasa dalam kancah olahraga dunia, ini adalah evolusi sepak bola dan adaptasinya untuk penonton yang tidak lagi melihatnya. olahraga seperti dulu

. “Permainan ini modern, dengan inovasi dalam dinamika pertandingan yang meledakkan kemungkinan konten dan sangat terhubung dengan era digital. Tidak mengherankan jika proyek ini sukses sejak tahap awal. Jika ada evolusi, dampak, dan inovasi, FURIA ingin berada di sana," tambahnya.

Artikel Tag: Esports, Piala Dunia Raja, FURIA FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/organisasi-esports-brasil-mengumumkan-peluncuran-furia-fc
376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini