Omega Esports Ingin Buktikan Diri Sebagai Tim Terbaik di M2

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 03 Jan 2021, 21:00 WIB
Omega Esports Ingin Buktikan Diri Sebagai Tim Terbaik di M2

Omega Esports via One Esports

Berita Esports : Omega Esports ingin membuktikan diri sebagai tim terbaik di ajang M2 World Championship, walau sorotan ke mereka tidak sebesar pada tim Filipina lainnya, Bren Esports.

Selain Indonesia, Filipina memang salah satu negara yang kualitasnya diakui dalam kancah Mobile Legends: Bang Bang. Jelang bergulirnya M2, dua tim Filipina pun tidak bisa dipandang sebelah mata.

Dua tim tersebut adalah Bren Esports dan Omega Esports. Walau begitu, nama pertama lah yang lebih disorot. Itu tak lepas dari faktor Bren Esports yang merupakan juara MPL PH Season 6.

Sedangkan Omega menjadi tidak dipandang karena performa inkonsisten mereka. Sempat menjadi grandfinalis season 6, pada ajang ONE Esports MPLI mereka malah langsung kalah dari Genflix Aerowolf dengan skor 2-0.

Padahal jika dilihat dari segi pemain, kualitas skuad mereka sebenarnya cukup bagus. Dilansir One Esports, Omega mempunyai pemain tier-S Filipina seperti Hadjizy, Yellyhaze, Toshi, hingga Kurtzy yang dianggap pemain-pemain hebat di sana.

Hadjizy merupakan salah satu jungler terbaik negara tersebut yang sempat dinilai REKT sebagai core paling kuat. Lalu Yellyhaze, adalah tank/support senior yang membawa timnas Filipina juara SEA Games, sedangkan Toshi dan Kurtzy adalah dua offlaner-sidelaner yang disebut Ahmad sebagai pemain terkuat di role mereka masing-masing.

Salah satu pemain Omega yaitu Hadjizy, juga mengaku sangat ingin menjadikan M2 World Championship sebagai ajang pembuktian diri mereka. Ia ingin memperlihatkan kepada banyak orang bahwa timnya adalah yang terbaik.

"Kami akan membuktikan kepada semua orang dan diri kami sendiri bahwa Omega adalah yang terbaik dari yang terbaik," ujar jungler muda itu dikutip dari One Esports.

Dilansir One Esports, Omega Esports cukup diuntungkan pada drawing grup M2, karena hanya harus berhadapan dengan Todak dan Impunity. Secara kualitas hanya Todak yang bisa dibilang setara dengan mereka, dan keduanya diprediksi akan saling 'sikut' untuk lolos terlebih dahulu ke fase playoff.

Artikel Tag: Omega Esports, M2 World Championship 2021, Bren Esports, Esports

828  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini